Sukses

Jelang ulang tahun Anak, Jessica Iskandar Curhat di Instagram.

Jessica Iskandar mengaku bahwa, kehadiran El Barrack memberikan perubahan yang positif dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar mengaku bahwa, kehadiran El Barrack memberikan perubahan yang positif dalam hidupnya. Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. Jessica Iskandar mengunggah sebuah video yang memperlihatkan perjalanan hidup anaknya itu.

"Bulan depan usiamu tiga tahun. Setiap detik yang aku lewati bersamamu sangatlah berharga. Anakku, kamu mengajarkan aku ketulusan, dimana kehadiranmu di hari pertama adalah keajaiban yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Kamu merubah diriku yang dulu sempat lemah menjadi wanita terkuat, tersabar, dan paling berani," tulis pemain film Dealova itu sebagai keterangan awal fotonya.

 

 

Bulan depan usiamu tiga tahun. Setiap detik yang aku lewati bersamamu sangatlah berharga. Anakku, kamu mengajarkan aku ketulusan, dimana kehadiranmu di hari pertama adalah keajaiban yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Kamu merubah diriku yang dulu sempat lemah menjadi wanita terkuat, tersabar, dan paling berani. Aku kuat meskipun aku harus berjuang sendirian. Aku sabar menjalaninya walaupun aku harus menerima pandangan miring orang lain sementara aku tidak menyerah untuk selalu berusaha bertahan dan belajar untuk jadi manusia dan ibu yang baik. Aku menjadi paling berani untuk menentukan setiap keputusan berharga hidupku, hidupmu dan segala resikonya. Aku memang sendirian tapi aku selalu berjalan bersama Tuhan. Yang mampu membalikan kesedihanku, yang maha adil akan segala sesuatunya. Selalu aku berdoa untukmu, anakku. Agar kamu selalu di jaga di lindungi dan di berkati. Ada kalanya aku berharap mungkin suatu hari kamu bisa bertemu dan merasakan kasih sayang ayah kandungmu. Entah kapan. Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik untuk kita. Entah bagaimana caranya. Tidak perduli apa yang telah terjadi antara ibu dan bapakmu. Aku ikhlas. Kamu berhak mengenal, disayang dan bahagia bersama kedua orang tuamu, meskipun kami tak bersama. Semoga ketulusan itu bisa kamu rasakan. Aku selalu berdoa yang terbaik untukmu. Ingatlah bahwa cintaku padamu akan selalu harum sepanjang hayat. Mama @inijedar @alexanderbarackel

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa ia akan selalu kuat berjuang sendirian. Ia juga akan sabar menerima pandangan miring orang lain terhadapnya.

"Aku tidak menyerah untuk selalu berusaha bertahan dan belajar untuk jadi manusia dan ibu yang baik," lanjutnya.

Jessica Iskandar mengaku bahwa sejak menjadi seorang ibu,ia menjadi berani untuk menentukan setiap keputusan besar dalam hidup beserta resikonya.

Dalam unggahan tersebut, Jessica Iskandar juga mengungkapkan keinginnanya untuk mempertmukan El dengan ayah kandungnya.

"Ada kalanya aku berharap mungkin suatu hari kamu bisa bertemu dan merasakan kasih sayang ayah kandungmu. Entah kapan. Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik untuk kita. Entah bagaimana caranya. Tidak perduli apa yang telah terjadi antara ibu dan bapakmu. Aku ikhlas. Kamu berhak mengenal, disayang dan bahagia bersama kedua orang tuamu, meskipun kami tak bersama," imbuhnya.

Sebagai penutup, Jessica Iskandar berharap ketulusan yang ia berikan dapat dirasakan sang anak kelak.

"Semoga ketulusan itu bisa kamu rasakan. Aku selalu berdoa yang terbaik untukmu. Ingatlah bahwa cintaku padamu akan selalu harum sepanjang hayat."

Curahan hati Jessica Iskandar yang cukup mengarukan ini, sukses membuat para netizen membanjiri kolom komentar.

"Sumpah sampai gak sadar air mata udh bercucuran baca nya,, aku terharu bgt. Smoga tuhan memberikan khdupan yg trbaik untuk mamah @inijedar dan dedek el,, amin," tulis akun @amelia_baqir06.

Kemudian akun @ekatriharyanti menulis "Aamiin.. Semoga semua doa dan harapan @inijedar dapat terwujud."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.