Sukses

Kepedihan Julia Perez Sempat Diramalkan pada 2014

Julia Perez ternyata pernah diramal mengenai kepedihan yang dirasakannya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez berjuang melawan kanker serviks selama beberapa waktu ini. Setelah sempat berjuang dengan menjalani berbagai pengobatan dan terapi, Julia Perez akhirnya menutup mata, Sabtu, (10/6/2017).

Meski didiagnosis dengan penyakit yang parah, Julia Perez memiliki keinginan hidup yang sangat kuat. Dalam beberapa unggahan foto dan video Julia Perez serta beberapa sahabatnya, termasuk Ruben Onsu, artis seksi ini berusaha ceria di balik tubuhnya yang lemas.

Julia Perez (Sapto Purnomo/ Liputan6.com)

Kepedihan Julia Perez ternyata pernah diramalkan dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta yang juga dipandu Raffi Ahmad. Saat itu, acara yang tayang 2014 silam itu menampilkan Denny Darko dan istrinya, Vina Candrawati. Pasangan ini dikenal sebagai ilusionis dan pelukis pasir.

Dalam unggahan video di YouTube, Vina meminta Julia Perez mengocok kartu dan memilih bagian paling belakang. Setelah memilih, Julia Perez harus melihatnya dan membayangkannya.

Tak lama, Vina meminta Julia Perez memegang pundaknya agar bisa digambarkan di pasir. Vina sempat tak bisa melanjutkan ramalan tentang Julia Perez.

"Enggak apa-apa. Jujur saja, hidup aku sudah pernah pahit kok," kata Julia Perez.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Vina mengatakan, "Aku lihat ada banyak awan-awan yang menyelimuti Jupe. Aku enggak bisa melanjutkannya. Aku beberapa kali tahu Jupe. Isinya tuh, enggak banget," sebut Vina.

"Kayaknya hidup aku bakal pahit banget, deh. Enggak tahu nih," tambah Jupe lagi.

Tak lama, Denny Darko muncul, meminta Julia Perez memegang pundaknya. Wajah Julia Perez mulai tampak bingung.

"Pemandangan ada di luar sana. Semua tampak indah. Ada seorang wanita digambarkan cantik seperti berada di dalam istana, kita tidak mau asumsi ini Jupe. Wanita ini tampak memegang sesuatu," sebut Denny Darko.

	Julia Perez, Denny Drako dan Raffi Ahmad dalam sebuah acara di stasiun televisi swasts (YouTube)

"Wanita ini memiliki sayap. Menunjukkan wanita ini yang suci. Dia juga memegang pedang yang dipeluk, bukan dihunus. Gambaran ini berarti wanita ini memiliki segalanya. Tapi wanita ini tampak murung. Karena tangan yang lainnya memegang hatinya yang kosong," Denny Drako menambahkan.

"Gambaran ini sempat terjadi oleh teman Vina. Itu yang membuat Vina tak mau melanjutkan. Teman Vina ada yang diramalkan seperti ini. Namun pedang ini menunjukkan suatu usaha. Kamu juga punya ketakutan seperti ini kan? Tapi itu semua hanya Tuhan yang tahu," kata Denny.

Julia Perez sampai menggigit jari saat mendengar penjelasan Denny Darko. Ia sampai menangis. Tak lama, Jupe menunjukkan gambar kartu yang dipegangnya, nyaris sama dengan gambaran yang dijelaskan Vina dan Denny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.