Sukses

G-Dragon Big Bang Berbicara Mengenai Wajib Militernya

G-Dragon sukses menggelar konser ACT III, M.O.T.T.E di Seoul.

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon sukses menggelar konser ACT III, M.O.T.T.E di Seoul, Sabtu (10/6/2017). Dalam kesempatan tersebut, G-Dragon menyapa 40 ribu penggemar yang hadir di Seoul World Cup Stadium.

"Hai semua, aku Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon). Albumku keluar beberapa waktu lalu dan aku dengar sudah menjadi nomer satu di beberapa situs. Sebenarnya banyak sekali hal yang terjadi ketika aku menyiapkan album ini, jadi secara fisik dan mental aku merasa lelah, tetapi semua itu hilang saat aku mendengar kabar bagus tadi. Terima kasih untuk kalian semua yang membuatku dapat mengadakan konser lagi, sekali lagi terima kasih," ujarnya dilansir dari Soompi, Minggu (11/6/2017).

Foto : Soompi

Dalam konser tersebut G-Dragon mengungkapkan bahwa, ini kali pertama dan terakhir ia mengadakan konser sebagai Kwon Ji Yong. Karena kebanyakan orang mengenalnya sebagai G-Dragon selama ini.

"Aku menjadi penasaran dengan diriku sendiri, Kwon Ji Yong. Tujuan konser ini adalah untuk menunjukan sisi lain dari diriku yang tak mencolok seperti yang biasa kalian lihat," terangnya.

"G-Dragon adalah bagian dariku, tetapi aku pikir dia adalah penyanyi dengan citra yang berlebihan dan flamboyan. Saat aku mempersiapkan album ini menjadi kesempatan untukku menemukan hal tentang diriku yang selama ini aku tak tahu atau aku lupakan," lanjutnya.

Di kesempatan itu juga, G-Dragon membicarakan mengenai tugas wajib militernya yang akan segera ia jalankan.

"Aku akan menjalani wajib militer tahun depan dan aku akan kembali dalam waktu dua atau tiga tahun, benar kan?" jelasnya.

Foto : Soompi

Penggemar dengan histeris memberikan semangat untuk pentolan grup Big Bang tersebut. Kemudian G-Dragon kembali bergurau.

"Aku rasa aku tak akan baik-baik saja. Saat itu aku pikir aku tak dapat lagi melukis kukuku," celotehan itu pun sukses membuat semua penonton melepas tawa.

Konser yang menjadi pembuka rangkaian tur dunia G-Dragon Big Bang itu, juga dihadiri beberapa selebritas, seperti CL dan IU. Tak hanya hadir, keduanya juga menampilkan kolaborasi apik dengan lagu-lagu andalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini