Sukses

Cerita Sedih Katy Perry yang Nyaris Bunuh Diri

Jangan ditiru, Katy Perry mengungkapkan momen memalukan saat ingin mengakhiri hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Di balik senyumannya saat menghadapi penggemar, Katy Perry ternyata menyimpan sebuah cerita menyedihkan. Katy Perry mengakui dirinya pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Dalam sebuah wawancara, Katy Perry mengungkapkan pengalaman memalukan itu. Katy Perry dibuat kapok, mengaku tak mau memikirkan tindakan konyol yang dilakukannya.

"Ini sungguh berat. Aku sangat malu sekali jika mengingat itu semua," kata Katy Perry, diwartakan Entertainment Online, baru-baru ini.

Katy Perry (Pinterest)

"Sampai sekarang aku juga bingung bagaimana aku bisa terpikir melakukan itu. Untung saja aku tidak benar-benar bunuh diri. Aku berjuang melawan semua pikiran negatif itu," ucap Katy Perry.

Katy Perry menyebutkan ia memang terkena depresi. Bahkan, ia sampai mendapatkan pertolongan dengan melakukan terapi. Ia juga harus berdamai dengan dirinya sendiri.

"Aku menghadapi itu semua seorang diri. Aku berpikir, jika bukan aku yang menanganinya, maka aku tak akan bisa merasakan hidup," Katy Perry menambahkan.

Dari pengalamannya itu, Katy Perry menuliskan lagu "By the Grace of God". Jadi, setiap kali Katy Perry merasa tertekan atau depresi, ia harus tetap sadar dengan mengingat perjuangannya.

Katy Perry (Pinterest)

Sayangnya, Katy Perry tak menjelaskan kapan ia mengalami depresi. Beberapa orang berspekulasi, semua itu dialami Katy Perry tak lama setelah bercerai dari Russel Brand.

Katy Perry menikah dengan Russell Brand pada 2010 silam. Hanya dalam beberapa bulan saja Katy Perry dan Russell Brand akhirnya memutuskan bercerai di tahun 2012. Russell Brand meminta bercerai melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada pelantun lagu "Roar" itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.