Sukses

Dibanjiri Peziarah, Makam di Sekitar Pusara Julia Perez Rusak

Liputan6.com, Jakarta Sejak dikuburkan kemarin, ‎ratusan penggemar terus berdatangan ke makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Saking banyaknya peziarah, lokasi di sekitar makam Julia Perez pun banyak yang rusak lantaran terinjak-injak.

Kini usai sudah perjuangan Julia Perez melawan kanker serviksnya. Keluarga, sahabat, dan para penggemar sudah tak bisa lagi melihat senyum manis dan keceriaan Jupe yang saat ini sudah tenang di alam kubur.  (Bambang E.Ros/Bintang.com)

‎"Iya ramai banget yang datang ziarah. Dari mana-mana datangnya. Ini ada yang rusak sih (makam)," ungkap petugas makam yang enggan disebutkan namanya ketika berbincang dengan Liputan6.com, Minggu (11/6/2017).

"Sengaja datang memang dari mana-mana. Pas tahu Julia Perez meninggal dari kemarin penuh. Dikasih bunga-bunga sama fans-nya," lanjutnya.‎


Terlihat sedikitnya ada lima makam di sekitar Julia Perez yang rusak. Rumput yang biasa menutupi makam, tampak terkelupas cuma meninggalkan sisa tanah. Akibatnya, petugas pemakaman pun mengaku dapat komplain.

"Ada dua yang komplain, tapi sudah diperbaiki dari tadi pagi. Dibetulin sama yang mengurus," jelasnya.

Dan, semua biaya kerusakan tetap ditanggung pemilik makam. "Enggak ada yang tanggung (dari pihak Julia Perez). Ya, yang punya aja (yang menanggung)," ia menandaskan.‎

Julia Perez, pergi meninggalkan keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. Tidak sedikit masyarakat yang menumpahkan air matanya ketika hadir di lokasi pemakaman di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Jubah Emas Raja Kanoman Jadi Rebutan Saat Gelaran Gerebeg Agung
Artikel Selanjutnya
Ibunda Sudah Dimakamkan, Jane Shalimar Baru Datang