Sukses

Pencipta Lagu Selamat Jalan Jupe Ziarah ke Makam Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perjuangan Julia Perez untuk sembuh dari kanker serviks, muncul seorang pria bernama Djalal membawa kontroversi. Pria asal Surabaya itu mengunggah lagu bertajuk "Selamat Jalan Jupe" yang langsung menuai kontroversi.

Meski berdalih lagu itu dibuat sebagai bentuk cinta terhadap sang idola, Djalal juga mendapat kecaman lantaran dianggap mendoakan kematian Julia Perez. Dan usai kematian Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), Djalal pun langsung bertolak dari Surabaya untuk menziarahi makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Saya sendirian datang dari Surabaya. Semalam naik kereta, sengaja untuk menziarahi makam Mbak Jupe," ucap Djalal saat berbincang dengan Liputan6.com.

Djalal merasa kehilangan sosok Julia Perez yang sejak dulu diidolakannya. Ia juga sempat memanjatkan doa di sisi makam Julia Perez sembari menebarkan kembang mawar.

"Saya merasa kehilangan sekali. Tadi mendoakan, itu sebuah penghormatan kepada dia. Semoga Mbak Jupe diampuni dosa-dosanya, diberikan tempat yang laik di sisi-Nya dan husnul khatimah," ucap Djalal.‎

Suasana pemakaman Jupe Sabtu (10/6) sore tadi memang sangat terasa kesedihannya. Terlebih saat Eko Patrio memberikan sambutan sebagai perwakilan dari pihak keluarga. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Pesan Gaston Castano untuk Adik Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Semasa Hidup, Julia Perez Tak Pernah Absen Beri THR