Sukses

Pamer Foto di Instagram, Priyanka Chopra Operasi Plastik?

Priyanka Chopra disebut melakukan operasi plastik setelah mengunggah fotonya di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra mengunggah foto terbarunya di akun Instagram miliknya baru-baru ini. Artis Bollywood yang tengah go international itu memang cukup rajin memperbarui media sosial miliknya lantaran dianggapnya sebagai bentuk komunikasi dengan fans.

Alih-alih mendapatkan pujian, Priyanka Chopra justru dicerca. Beberapa dari netizen menyebut Priyanka Chopra melakukan operasi plastik di bagian hidungnya, diwartakan The Huffington Post, Minggu (11/6/2017).

 

Di foto yang menunjukkan sebagian close-up wajah sang artis, terlihat hidung Priyanka Chopra yang sangat mancung. Hal itu dianggap sangat tak wajar bagi sebagian orang yang lantas mem-bully Priyanka Chopra dengan membubuhi komentar negatif.

Pengguna driz9111 menuliskan, "dalam beberapa wawancara, kau selalu mendapatkan pertanyaan `apakah hidungmu asli atau kau melakukan operasi plastik? Tapi kau selalu mengatakan itu hidung asli. Padahal, bentuk hidung aslimu tidak seperti itu."

"Apa yang kau lakukan dengan hidungmu? Padahal, kau terlihat cantik sebelumnya. Sekarang justru lebih menakutkan karena bentuk hidungmu yang aneh," tambah akun nishi.

Foto Priyanka Chopra yang menjadi perdebatan netizen karena dianggap melakukan operasi plastik (Instagram)

Sementara itu, Priyanka Chopra kini tak hanya dikenal sebagai artis Bollywood, tapi Hollywood. Peran Priyanka Chopra sebagai Alex Parrish di serial drama Amerika Quantico menyebabkan mantan Miss World tahun 2001 itu tak asing lagi di industri hiburan internasional.

Kesuksesan yang diraih Priyanka Chopra butuh usaha dan kerja keras. Dalam wawancara dengan media di Mumbai, Priyanka Chopra sempat mengungkapkan perjalanannya di Hollywood, termasuk hingga mendapatkan tawaran bermain di film Baywatch bersama Dwayne Johnson.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini