Sukses

Kenangan Bertrand Antolin dengan Julia Perez Tengah Malam

Banyak kenangan Bertrand Antolin bersama Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Julia Perez ke pangkuan Ilahi membuat Bertrand Antolin begitu sedih. Namun, sebagai sahabat, dirinya pun ikhlas.

Banyak kenangan yang pernah dilakukan Bertrand Antolin bersama Julia Perez. Salah satunya, Jupe --sapaan Julia Perez-- merupakan teman insomnia Bertrand.

Hal itu diungkapkan Bertrand Antolin di akun Instagramnya, Senin (12/6/2017). Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Julia Perez saat manggung bareng.

Kondisi Julia Perez makin memprihatinkan hingga tak bisa mengenali orang lagi (foto: Instagram)

"Bongkar2 hape dgr in voice note suara kamu... pengen pencet video call .. kita selalu telp tengah malam kalo ga bs tdr ngakak apa aja kita bisa bahas suka lupa waktu... photo terakhir kita ngamen bareng. You are a Queen .. you rule with a kind heart and unforgettable SMILE....
ALL HAIL THE QUEEN.. sending you a big hug..," tulis Bertrand Antolin sebagai keterangan foto.

Foto yang disukai lebih dari 9 ribu orang ini membuat para warganet melontarkan beragam komentar. Sebagian besar mengatakan kesedihan mereka atas kepergian Julia Perez.

"Sedih kak raga bisa terpisah tapi memory tidak," tulis akun @nurisahilma. "Sedih lagi kan," timpal akun @idah1895.

Akun @celinemiclawrence menambahkan, "Masih belom pcaya hingga saat ini.. ga bisa mlihat wajah jupe..."

Kenangan manis Bertrand Antolin bersama Julia Perez (Foto: Instagram)

"Allah lebih menyayangi kak @juliaperrezz makannya di panggil lbh dulu dari kita koko @bertrand1407 ttp semangat ya kita semua sangat menyayangi allmarhumah," lanjut akun @sriagnares.

Julia Perez mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (10/6/2017) akibat kanker serviks yang dideritanya. Jupe meninggal di usia 36 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.