Sukses

Episode Akhir Sinetron Boy: Kisah Boy-Suci Berujung Bahagia

Sinetron Boy memajang akting Stefan William dan Jessica Mila

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Boy menyudahi masa tayangnya di SCTV pada Minggu (11/6/2017) tadi malam. Sinetron yang menduetkan pasangan layar kaca baru Stefan William dan Jessica Mila ini, habis tepat di episodenya yang ke-70.

Lantas, seperti apa episode pamungkasnya? Bagaimana akhir kisah Boy? Berikut ulasan episode terakhir sinetron Boy yang tayang perdana pada 17 April 2017 lalu tersebut.

 

Di episode sinetron Boy sebelumnya, cerita Boy berkutat pada rumitnya kisah cinta segiempat. Boy (Stefan William), Tiger (Mischa Chandrawinata), dan Leon (Leon Dozan) masih memperebutkan Suci (Jessica Mila) hingga akhir.

Boy lalu dibantu teman-temannya seperti Umang (Evan Marvino), Gilang (Anthony Xie), dan Dara (Jihane Almira); mempersiapkan pernikahan. Warga sekitar menyangka Boy akan menikah dengan Suci. Kabar ini sampai ke telinga Leon.

Tanpa pikir panjang, Leon langsung memberitahukan pada ayah Suci, Willy (Willy Dozan). Willy sendiri masih belum merestui hubungan anaknya dengan anak musuhnya, Sultan (Adjie Paangestu). Willy langsung melabrak Boy dan ingin menyeret Suci pulang. Willy marah besar lantaran Boy mau menikahi anaknya tanpa minta restu.

Dengan sabar, Boy langsung menjelaskan. Ternyata, pernikahan yang mereka persiapkan bukan buatnya dan Suci, melainkan untuk ayahnya dengan Kinar (Dinda Kanya Dewi). Salah paham belum terselesaikan. Willy masih tetap murka. Boy pun lalu berlutut dan meminta maaf jika dirinya punya salah. Boy juga berjanji, ia akan membahagiakan Suci.

Melihat kesungguhan Boy, Willy akhirnya luluh. Ia mau merestui hubungan Suci dengan Boy. Ini dibarengi juga dengan perdamaian dirinya dengan Sultan. Episode terakhir Boy ditutup dengan adegan Willy yang mencium Boy dan Suci sebelum memeluk mereka.

Episode terakhir yang fokus pada kisah cinta Boy, bisa dibilang membuatnya happy ending. Meski sedikit, untuk karakter lain juga cukup mendapat porsi. Tiger akhirnya pasrah tak berjodoh dengan Suci. Penonton bahkan sempat mengira, Tiger akan beralih pada Kitty (Cut Meyriska). Namun, kisah Tiger-Kitty sayangnya kuncup sebelum berbunga.

Sementara itu, Titan (Bryan Domani) dan maminya Rosa (Meriam Bellina) kini tinggal di rumah pembantu mereka setelah kediaman mereka disita bank. Nasib mereka ini seakan ingin menggambarkan, orang yang berbuat jahat pasti mendapat ganjaran.

Selain kisah bahagia dan sedih, Boy juga meninggalkan lubang di beberapa ceritanya. Diantaranya, kisah Adel (Prisia Nasution) yang masih tak mendapat kejelasan akan nasib orang tuanya. Begitupun dengan Boy yang juga tak tahu kalau ibu kandungnya bukanlah Rosa. Dua kisah yang menggantung ini menjadi tanda tanya besar bagi penonton di episode terakhir Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.