Sukses

Akting Cut Meyriska Harus Kehilangan Ayah dan Dikhianati Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama ditunggu, Putri Titipan Tuhan akhirnya menyapa pemirsa SCTV. Sinetron ini siap tayang Senin, 12 Juni 2017 malam ini. Putri Titipan Tuhan hadir menggantikan sinetron Boy yang telah habis masa tayangnya Minggu (11/6/2017) tadi malam.

Putri Titipan Tuhan menandai debut Cut Meyriska sebagai pemeran utama dalam sebuah sinetron, setelah puluhan judul mendapuknya dengan peran pendukung. Kebanyakan peran yang kelahiran 26 Mei 1993 ini mainkan bahkan menjadikannya karakter antagonis.

Lantas, seperti apa perannya di sinetron yang masih diproduksi Sinemart tersebut? Sebelum menyaksikan episode perdananya malam ini, simak sinopsis Putri Titipan Tuhan disini.

Di Putri Titipan Tuhan

, Cut Meyriska memerankan karakter Lula, gadis 21 tahun yang baru akan lulus dari fakultas komunikasi. Lula tinggal bersama orang tuanya, Pak Salman (Rasyid Karim)-Bunda Hapsari (Widyawati), dan tiga saudaranya; Nadira (Marcella Simon), Keysa (Nabila Zavira), dan Fauzan (Nazar Anus).

Pak Salman dan Bunda Hapsari, masing-masing bekerja sebagai guru SMP dan guru SD, dikenal warga akan kesederhanaan dan sukses dalam mendidik anak-anak. Meski begitu, tak semua warga menyukai kehidupan keluarga mereka yang damai. Salah satunya adalah keluarga Audi (Indah Indriana).

Audi dan Lula dulu bersahabat, namun harus berpisah lantaran berebut pacar, Arjuno atau Juno (Rionaldo Stochorst). Hubungan Lula dan Juno sendiri sudah sampai pada tahap serius dan bahkan keduanya berniat ingin menikah. Namun, tak ada kebahagiaan yang sempurna dan berlangsung tanpa cobaan.

Suatu sore saat hujan lebat, Lula menerima kabar dari Raya (Michella Putri), seorang perempuan yang mengaku telah dihamili oleh Juno. Raya mengaku Juno tidak mau bertanggung jawab lantaran Juno akan menikahi Lula. Raya pun meminta Lula menemui dirinya, membicarakan tentang hal ini.

Lula yang panik memutuskan untuk menemui Raya saat itu juga. Bunda berusaha mencegah Lula pergi karena Lula sedang dalam keadaan panik di tambah lagi hujan baru saja turun dengan lebatnya. Namun, Lula bersikeras. Pak Salman yang tidak tega melihat putrinya mengendarai motor sendiri akhirnya memutuskan untuk mengantarkannya.

Selama perjalanan, Lula terus mendesak dan membuat Pak Salman tidak fokus. Motor mereka lantas akhirnya jatuh. Lula jatuh dari jok motor, sementara Pak Salman terpental ke tengah jalan. Bertepatan dengan truk yang sedang melaju dari arah yang berlawanan. Dari kejauhan, Lula pun menyaksikan detik-detik ayahnya tewas tertabrak.

Bagaimana nasib Lula setelah ayahnya meninggal karena dirinya? Dan bagaimana pula rencana pernikahan Lula dan Juno setelah Lula tahu Juno telah menghamili gadis lain? Simak kisah sedih Cut Meyriska sebagai Lula dalam sinetron Putri Titipan Tuhan mulai Senin (12/6/2017) malam ini pada pukul 20.40 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Beri Penjelasan Mengapa Menjauhi Melodya Vanesha
Artikel Selanjutnya
Pesan Gaston Castano untuk Adik Julia Perez