Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Heboh Foto Amber Rose Pamer Bagian Tubuh Intim di Media Sosial

Tindakan Amber Rose tersebut menimbulkan kehebohan di kalangan warganet dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - Model sekaligus aktris asal Amerika, Amber Rose menghebohkan dunia maya dengan tingkah kontroversialnya, untuk ke sekian kali. Mantan istri Wiz Khalifa tersebut mengunggah foto dirinya yang hampir bugil melalui media sosial Twitter dan Instagram, baru-baru ini.

Amber Rose (Pinterest)

Dalam foto tersebut, Amber Rose tampak hanya mengenakan jaket bulu berwarna hitam dan bra senada. Lehernya disematkan kalung choker berwarna abu-abu metalik. Sebuah kacamata hitam berukuran besar pun melengkapi penampilan itu.

Yang membuat heboh, Amber Rose tidak mengenakan cawat sama sekali. Meskipun kedua kakinya terlihat disilangkan dengan rapat, bagian pribadi Amber Rose tetap terlihat jelas.

Foto itu pun sontak menjadi pusat perhatian publik. Hingga kini, terdapat lebih dari 100 ribu pengguna Twitter yang menyukai unggahan tersebut dan ada lebih dari enam ribu yang mengomentari dengan tanggapan beragam.

 

Tak ketinggalan, jurnalis terkenal asal Britania Raya, Piers Morgan juga turut menanggapi hal itu. "Tolong singkirkan foto ini, sayang," cuit Piers Morgan sambil me-retweet unggahan tersebut.

Menanggapi protes yang datang dari banyak pihak, Amber Rose tak gentar. Ia menganggap bahwa foto 'berani' itu bukan termasuk foto bugil. "Mana bugil? Payudara atau va**** tak terlihat....," cuit Amber Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.