Sukses

Rayakan Ultah Ke-28, Doa Ayushita Terwujud

Ayushita baru saja merayakan ulang tahunnya ke-28 pada 9 Juni 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ayushita baru saja merayakan ulang tahunnya ke-28 pada 9 Juni 2017. Ini kali kedua, ulang tahun aktris ini terjadi di Ramadan.

Di hari bahagianya itu, Ayushita tak pernah lupa untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan. Ia pun selalu memanjatkan keinginan, dan kali ini cukup panjang.

Namun, dari panjangnya doa yang dipanjatkan ada yang langsung terkabulkan. Hal itu diungkapkan Ayushita di akun Instagramnya, Minggu (11/6/2017).

Ayushita panjatkan keinginannya di hari ulang tahun  (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diposting terlihat Ayushita tersenyum bahagia. Di depannya, terdapat kue ulang tahun tak lupa dengan lilin berangka 28.

"Hal yang paling saya inginkan tahun ini terwujud, buka puasa dan doa bersama, dengan makanan ritual ulang tahun di keluarga, nasi kuning, es blewah, ayam panggang dan sop buntut buatan chef paling handal di seluruh dunia, ibu tercinta @tini.soeharto bubur merah putih buatan tante saya @mellyrubyno, nasi kebuli dari PapaE dan mamai @errysoeharto, yang semua disediakan dengan doa dan cinta yang besar, suwun sanget nggih, saya legowo dan bahagia sekali, dekor special yang ditata oleh interior designer terfavorit sepanjang masa, kakak saya @kahimikarien dan @mayoramandho, doa2 dari @wiranata @aryobismaradjasa dan @whipitgud kakak dan adik adik, senyum saya belum habis sampai hari ini, i love you," tulis Ayushita sebagai keterangan foto.

Dalam kolom komentar para warganet pun ikut mengucapkan ulang tahun kepada Ayushita. Ia pun berusaha untuk menjawabnya.

"Happy birthday @ayushita wish u all the best," tulis akun @edgar.krs. Hal senada juga dikatakan akun @irasumardi, "@ayushita happy bday Ayu sayank."

Ayushita baru saja merayakan ultah ke-28 (Foto: Instagram)

Akun @ayushita menjawab untuk dua akun yang dikenalnya, "@edgar.krs mas edgar thank youuu. @irasumardi mbak iraa apa kabar?? Thank yuuu."

Akun @paulinxvr menambahkan, "@ayushita Joyeux anniversaire ma chère Ayu !!" Dan Ayushita kembali merespon, "@paulinxvr ma chère! Merci beaucoup bisous."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.