Sukses

Tepis Isu Bersaing, Cita Citata Lengket dengan Ayu Ting Ting

Cita Citata seringkali dibandingkan dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Cita Citata tampaknya masih belum bisa lepas dari bayang-bayang Ayu Ting Ting. Banyak orang yang beranggapan bahwa dua pedangdut cantik ini saling bersaing.

Bukan hanya berhubungan dengan karier mereka sebagai pedangdut. Kehidupan pribadi keduanya yang dianggap senasib membuat Cita Citata dan Ayu Ting Ting kerap dibandingkan satu sama lain.

 Sama-sama berpose sebagai seorang putri, Anda lebih pilih Cita Citata atau Ayu Ting Ting?

Bahkan tak jarang, komentar pedas netizen memicu perseteruan antar penggemar. Baik dari kubu Cita Citata maupun Ayu Ting Ting.

Padahal di kehidupan nyata, kedua pedangdut yang juga sama-sama janda muda ini berteman sangat baik. Buktinya dapat dilihat dari unggahan Cita-Citata di Instagram pribadinya, Senin (12/6/2017).

Cita mengunggah sebuah gambar bergerak yang memperlihatkan dirinya begitu lengket dengan Ayu Ting Ting. Keduanya bahkan kompak mengenakan pakaian putih.

Beberapa waktu belakangan ini, Cita Citata dan Ayu Ting Ting didapuk untuk mengisi acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta yang sama. "Sahurnya Pesbuker," tulisnya di bagian caption.

 

Sahurnya Pesbuker

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

"Sebenernya mereka baik2 aja. Cuma haters sma fans mereka aja yg terlalu berlebihan menanggapinya," kata @septi_sr.

"Sbnr'y @cita_citata n @ayutingting92 gk brantem ko' cm gmn qt'y aja menilai'y," sahut @sariarezka.

"Kompak terus ya ka cici dan ka ayu jgn biarkan haters mengadu dombakan kalian," @allbert_andre menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.