Sukses

T.O.P Big Bang Jalani Perawatan Kejiwaan

Kondisi T.O.P Big Bang disebut telah jauh membaik.

Liputan6.com, Seoul - YG Entertaiment untuk pertama kalinya merilis kondisi terakhir T.O.P Big Bang usai keluar dari ruang ICU. Agensi mengatakan bahwa saat ini keadaan rapper Big Bang itu sudah sangat membaik.

T.O.P Big Bang keluar dari rumah sakit (foto : Star News)

"Pengobatan T.O.P Big Bang saat ini sangat baik dan rumah sakit mengatakan bahwa ia hanya perlu waktu sekitar dua minggu lagi untuk perawatannya," ungkap perwakilan YG Entertainment dikutip dari Koreaboo, Senin (12/6/2017).

Agensi mengungkapkan bahwa saat ini T.O.P Big Bang tengah menjalani perawatan kejiwaan. Dokter yang merawat T.O.P juga mengungkap bahwa setelah menjalani perawatan, pria bernama asli Choi Seung Hyun ini dapat kembali pulih seperti semula.

T.O.P Big Bang keluar dari rumah sakit (foto : Dispatch)

T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat antidepresan. Insiden itu terjadi setelah T.O.P Big Bang diketahui positif menggunakan ganja dan dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam, tempatnya menjalani wamil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.