Sukses

Beginilah Tatapan Mata Julia Perez Sebelum Dioperasi Terakhir

Sri Wulansih sempat berpose dengan Julia Perez sebelum dioperasi terakhir lainya, dua hari sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang lebih lima bulan lamanya Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, sebelum mengembuskan napas terakhir pada 10 Juni 2017. Selama itu pula sang ibu, Sri Wulansih, tak pernah pergi terlalu lama dari sisi sang putri.

Dengan sepenuh hati, Sri Wulansih mengerahkan waktu dan tenaga demi menjaga Julia Perez bahkan hingga putrinya itu tutup usia. Ibu tiga anak itu masih ingat betul bagaimana perjuangan Jupe dalam melawan penyakitnya.

 Didampingi Ruben Onsu, Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih menghadiri proses pemakaman putrinya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bahkan sehari sebelum kepergiannya, Julia Perez masih sempat menjalani operasi di bagian organ dalamnya. Padahal saat itu, kondisi kesehatannya sudah agak menurun.

Kondisi terakhir Julia Perez seperti yang diperlihatkan Sri Wulansih lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (11/6/2017). Pelantun "Aku Rapopo" itu terlihat terbaring tak berdaya dengan sebuah selang terpasang di hidungnya.

Tatapannya kosong, bibirnya tampak berwarna gelap. "Terahir masuk ruang operasi," papar Sri Wulansih di keterangan foto. Di sampingnya berdiri sang ibu dan adiknya, Nia Anggia.

 Penampakan terakhir Julia Perez sebelum meninggal dunia [foto: instagram/s.wulansih]

Di balik kesedihannya, terselip secercah kebahagiaan. Sri Wulansih bersyukur masih bisa merayakan ulang tahunnya bersama Julia Perez pada 15 Mei 2017 lalu.

Meski hanya bisa terbaring di atas tempat tidur, Julia Perez terlihat ikut berpose bersama keluarga di hari ulang tahun sang mama. "Merayakan ulta mamah foto bersama anakku jupe," cerita Sri Wulansih.

 Julia Perez di hari ulang tahun sang mama, Sri Wulansih [foto: instagram/s.wulansih]

Sementara itu, banyak orang yang memberikan dukungan semangat untuk Sri Wulansih. Mereka berharap ibunda Julia Perez itu tidak terlalu lama larut dalam kesedihan.

"Mamah kuat yaa...berat tapi ka jupe udah bahagia..mamah harus sehat dan bahagia kembali.." ujar @princeerlando.

"Yang sabar ya mah,kak jupe udah seneng disana,mamah sama kak anggi sama kak dell juga jangan sedih sedih ya," ungkap @padhafdlh_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.