Sukses

Abio Salsinha Diarak Musikus Timor Leste

Prestasi yang ditorehkan Abio Salsinha di panggung hiburan Indonesia membuat rekan-rekannya di Timor Leste bangga.

 

Liputan6.com, Timor Leste - Abio Salsinha menjadi pembicaraan di kalangan musikus Timor Leste selama beberapa pekan terakhir. Keputusannya untuk berkarier di Indonesia, membuahkan sejumlah prestasi yang membuat rekan-rekannya sesama musikus bangga.

Saking bangganya, rekan-rekan musikus Timor Leste sampai mengarak Abio Salsinha dari bandara Timor Leste menuju ke kawasan Liquisa, tempat Abio Salsinha dilahirkan.

"Saya tak menyangka kedatangan saya disambut meriah seperti ini. Banyak orang menyambut saya, mulai dari rekan musisi sampai pejabat Timor Leste," ucap Abio Salsinha saat ditemui di Bandar Udara Internasional Presidente Nicolau Lobato, Timor Leste, baru-baru ini.

Sesampainya di kota kelahiran, Abio Salsinha diminta menyanyi dengan iringan musik yang sudah disiapkan di atas panggung kecil. Tak sendirian, sebab ada sejumlah pengisi acara yang dikenal luas masyarakat Timor Leste.

Diantaranya, Winda KDI, Lia Cellia, Denias dan para penyanyi Timor Leste. "Momen ini tidak akan saya lupakan. Saya berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukan teman-teman disini terhadap saya," kata Abio Salsinha. 

Seperti diketahui, Abio Salsinha baru saja mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID). Penghargaan tersebut semakin melambungkan nama Abio Salsinha di Timor Leste. Ia juga baru saja meluncurkan buku berjudul Kamera Cinta bersama artis Citra Kirana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini