Sukses

Firasat Maia Estianty tentang Meninggalnya Julia Perez

Maia Estianty mengaku terkejut ketika mendengar kabar kematian Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mengaku terkejut ketika mendengar kabar kematian Julia Perez. Apalagi, belum lama ini Maia Estianty sempat menjenguk Julia Perez di rumah sakit. Namun, sebelum beranjak dari tempat tidur artis yang karib disapa Jupe, Maia Estianty sempat meneteskan air mata.

"Aku enggak tahu kenapa tiba-tiba menangis, mungkin feeling atau firasat ya. Kayaknya (lihat kondisi) Jupe terakhir itu cepat atau lambat bisa lewat," kata Maia Estianty di kawasan Cibubur, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017).

Hanya saja, Maia Estianty enggan menuturkan hal tersebut kepada Julia Perez. Ia pun cuma bisa mengungkapkan pikiran yang sedang berkecamuk dalam hatinya saat itu.

"Terakhir itu aku sudah feeling sebenarnya. 'Jupe kalau sudah enggak kuat, sudah ya'. Ternyata feeling aku benar. Aku juga sudah cerita dengan mamanya (Jupe)," ucap mantan istri Ahmad Dhani itu.

Maia Estianty menilai Julia Perez sebagai sosok artis yang menyenangkan dan ceplas-ceplos. "Jupe kan ada di label saya. Kenangan dengan dia banyak. Orangnya lucu gimana sih, ya intinya kita senang karena dia orangnya lucu dan ceplas-ceplos," ujar Maia Estianty.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.