Sukses

Ruben Onsu Ajak Ngobrol Julia Perez di Makam

Selama Julia Perez sakit, Ruben Onsu selalu setia menjenguknya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sahabat yang sangat terpukul atas meninggalnya Julia Perez adalah Ruben Onsu. Selama Jupe—sapaan Julia Perez—sakit, bapak satu anak inilah yang rajin menjenguknya.

Bahkan, Ruben Onsu rela meninggalkan pesta ulang tahun putrinya, Thalia Putri Onsu, yang dihelat pada Sabtu (10/6/2017) untuk mengantarkan Julia Perez ke peristirahatan terakhirnya.

Tiga hari telah berlalu setelah kepergian Julia Perez, tetapi Ruben Onsu belum bisa melupakan sahabatnya itu. Ia pun mengunjungi makam Jupe seorang diri.

Menurut Nia Anggia, Ruben Onsu benar-benar menjadi penyemangat buat Julia Perez. Meski Jupe dilarang dijenguk untuk sementara, tapi ada perkecualian yaitu Ruben. Apalagi sudah dianggap seperti saudara sendiri. (Instagram/ruben_onsu)

Itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (12/6/2017). Ruben Onsu mengenakan kaus oblong putih, berjongkok di makam yang penuh dengan taburan bunga serta beberapa batang mawar.

"Ini 3 hari lo ninggalin gw, dan sekarang kita ngobrol di tempat yang berbeda," tulis Ruben Onsu yang disukai lebih dari 173 ribu orang.

Kesedihan pun tak bisa disembunyikan Ruben Onsu ketika berada di rumah terakhir Julia Perez. Suami Sarwendah ini pun ditenangkan oleh para warganet.

"Ka Sedih nya yg sabar ya ruben.. Mungkin langkah ini yg terbaik buat jupe..," tulis akun @iyanpratamaorchard.

Akun @lisafalia_15 menambahkan, "Sabar ya k @ruben_onsu Mngkin ini jaln terbaik buat k jupe,supaya tdak merasakan rasa sakit lagi."

Ruben Onsu mengajak ngobrol Julia Perez di kuburan (Foto: Instagram)

"Ikhlas ruben biar jupe tenang..... Tunggal kita yg masih hidup tunggu giliran...," lanjut akun @maharanibawelll.

Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, pukul 11.12 WIB. Selama tiga bulan, Jupe berjuang melawan kanker serviks dan dirawat di rumah sakit yang sama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.