Sukses

Menangis, Ririn Ekawati Masih Sempat Mencium Jenazah Sang Suami

Pemakaman suami Ririn Ekawati ditunda menunggu pesinetron itu pulang dari umrah

Liputan6.com, Jakarta Karena tidak bisa berada di samping saat sang suami meninggal dunia, Ririn Ekawati hanya bisa menangis di atas makam Ferry Wijaya.

Berbagai foto yang diunggah Ririn Ekawati bersama mendiang Ferry Wijaya kini menjadi kenangan indah, terutama untuk Ririn dan buah hatinya yang saat ini berusia lima bulan, Abigail Cattleya Putri. (Instagram/ririnekawati)

Padahal, pemakaman Ferry Wijaya yang dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, seharusnya dilakukan sore hari. Namun, pemakaman harus ditunda hingga malam hari untuk menunggu kedatangan Ririn Ekawati dari Saudi Arabia karena sedang umrah.

Ririn Ekawati yang tiba di lokasi pemakaman hanya bisa menangis dan langsung memeluk jenazah suaminya itu. Ririn Ekawati tidak bisa menahan tangis dan mencium suaminya. Setelah itu, jenazah pun langsung dimakamkan.

Meski jenazah sudah dikuburkan, Ririn Ekawati tetap tidak bisa menghilangkan kesedihan. Tangis haru tetap menghiasi wajah sedih Ririn Ekawati.

Suasana Rumah Duka Alm. Fery Wijaya (Suami Ririn Ekawati) (Adrian Putra/bintang.com)

Ririn Ekawati juga sempat menggendong anak semata wayangnya yang masih bayi dan menuntun tangan sang anak untuk memegang nisan suaminya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini