Sukses

Demi Mirip Lee Jin Wook, Morgan Oey Pangkas Berat Badan 10 Kg

Demi perannya di film Sweet 20 ini, Morgan Oey bekerja keras menurunkan berat badan sampai 10 kilogram selama dua minggu.

Liputan6.com, Jakarta Libur Lebaran mendatang, akting Morgan Oey bisa kembali disaksikan penggemar film Tanah Air lewat film Sweet 20. Yang istimewa, film ini adalah adaptasi resmi dari film box office Korea Selatan, Miss Granny. 

Demi mendalami karakter Alan yang ia perankan dalam film Sweet 20, Morgan Oey ternyata harus berjuang keras menurunkan berat badannya dalam rentang waktu relatif singkat. 

"Jadi, saya memang diminta sama penulis skenarionya buat sama kayak karakter asli yang di Korea. Karena yang di sana kurus banget jadi saya juga harus nurunin berat badan sampai 10 kilo selama dua minggu," ungkapnya kepada Liputan6.com di Senayan City, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Moegran Oey (Sumber: Instagram/ sweet20movie)

Di Korea sana, karakter Alan bernama Han Seung Woo, dan dimainkan oleh aktor populer Lee Jin Wook. Nah, selama menjalani program diet agar mirip Lee Jin Wook ini, Morgan Oey mengaku tak mengonsumsi nasi. Ia hanya mengonsumsi buah dan sayuran agar targetnya ini tercapai.

"Saya sih enggak ngerasa kesulitan ya, karena aku memang enggak suka ngemil orangnya. Biasanya orang yang susah diet kan karena suka ngemil jadi mereka kesulitan," imbuhnya.

Selain Morgan Oey, Kevin Julio juga mengaku harus menurunkan berat badan. Alasannya sama seperti Morgan, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini juga sempat diminta untuk menurunkan berat badan.

"Saya juga disuruh turunin berat badan, tetapi kalau saya enggak berhasil, beda sama Morgan. Saya sih turun, tetapi cuma satu kilo aja," tuturnya.

Film Sweet 20 bercerita tentang Fatmawati (Tatjana Saphira), seorang nenek berusia 70-an yang secara ajaib mendapati tubuhnya kembali ke usia 20 tahunan setelah mengambil potret diri di sebuah studio foto yang misterius.

Sweet 20 yang dibintangi oleh Niniek L. Karim, Cut Mini, dan Lukman Sardi ini, akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.