Sukses

Pengacara Bantah Tsania Marwa Punya Pria Idaman Lain

Mantan sopir pernah mengungkap kalau Tsania Marwa punya selingkuhan.

Liputan6.com, Bogor - Sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih terus bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor. Sejak kasus ini terjadi, pihak Atalarik maupun Tsania tak mau terbuka soal penyebab retaknya rumah tangga mereka.

Hingga belakangan muncul kabar bahwa ada orang ketiga yang menjadi duri keharmonisan keduanya. Kabar ini berawal dari pengakuan sopir Tsania Marwa, Kuryadi, dalam sebuah video yang diunggah melalui chanel YouTube. Kuryadi menyebut sikap Tsania Marwa berubah setelah ada pria lain.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Instagram)

"Keharmonisannya juga berubah. Waktu itu memerhatikan keluarga, anak, dan bapak. Sekarang yang diperhatikan temannya ini. Komunikasinya sama dia saja, jarang sama bapak," katanya.

Saat ditanya sejauh mana kebenaran pernyataan sang sopir, pengacara Tsania Marwa, Hamdan, membantahnya. "Menurut pengakuan Marwa sih dia tidak begitu (selingkuh). Saya dapat informasinya begitu," ujar Hamdan saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Hal senada juga diutarakan Busro Sapawi yang juga merupakan tim pengacara ibu dengan dua anak tersebut. Ia menegaskan bahwa Tsania Marwa tidak berselingkuh dengan pria mana pun.

Tsania Marwa (Gempur M. Surya/Liputan6.com)

"Enggak (selingkuh). Yang sering terjadi itu soal yang suka marah-marah (percekcokan antara Tsania dan Atalarik). Soal selingkuh enggak," Busro menerangkan saat dihubungi secara terpisah, Senin (12/6/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.