Sukses

Bergurau soal Rumah Tangga, Jessica Iskandar Tuai Kontroversi

Jessica Iskandar mengungkap pertanyaan yang mengundang tanggapan beragam dari publik.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar terkenal dengan jiwa humor yang tinggi. Meski mengawali karier sebagai model, Jessica Iskandar kerap terlibat dalam acara televisi yang berbau komedi. Pelawak terkenal Tanah Air, mendiang Olga Syahputra, pun menjadi salah satu teman baiknya.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Salah satu kekonyolan yang ditunjukkan Jessica Iskandar terlihat dari keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (12/6/2017). Ibu satu anak itu bergurau soal filosofi rumah tangga.

"Kenapa istri harus bisa masak? Padahal itu rumah tangga bukan rumah makan," tulis Jessica Iskandar. Tak terduga, pertanyaan sederhana yang dibubuhi kalimat canda itu justru menimbulkan perbedaan pendapat di kalangan warganet.

Setidaknya ada ratusan pengguna Instagram yang terlibat dalam perdebatan di kolom komentar foto itu. Ada yang setuju dengan candaan Jessica Iskandar, tapi tak sedikit pula yang memprotes pertanyaan tersebut.

Pernyataan ini menimbulkan perbendaan pendapat antarwarganet. [foto: instagram/inijedar] 

"Biar suami betah dan sll kangen sama istri..karena klo istri yg masak pasti dgn kasih sayang dan cinta@inijedar," tulis @siti_maimunah_nl.

"Biar suami tidk makan diluaran sana mommy @inijedar,maklum sekrng ini banyak perempuan diluar sana bersedia memasakkan dengan suka rela mommy wkwkwkwkw," sahut @naylaariesta.

"Biar suami kite ngga jajan di luar neng,entar kite kagak pinter masak malah di masakin lagi ma jande," imbuh @yuniaciute.

"Kerennnn kak gue bngettttt pulang Kantor udah kna macet msa mesti masak jg smpi rumah tapekkkk dech," ungkap @yulie_diana.

Beberapa pengguna Instagram lainnya menanggapi dengan santai. Mereka tahu betul bahwa Jessica Iskandar tidak bermaksud apa-apa saat menulis kalimat tersebut, selain mengajak pengikutnya bercanda. "Caption becanda aja .. bnyak yg salah mngartikan wkkwkwk lucu yah," ujar @riniirawan92.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.