Sukses

Syuting The Doll 2, Luna Maya Bersimbah Darah Sambil Merangkak

Setelah lama tak membintangi film horor, Luna Maya akhirnya kembali lewat film The Doll 2.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tak terlihat di layar lebar, Luna Maya akhirnya kembali dengan film The Doll 2. Selama menjalani syuting film horor ini, Luna Maya mengaku banyak sekali adegan menguras tenaga yang ia lakoni. Salah satunya, saat ia harus merangkak di lubang AC.

"Di film ini, aku ada adegan menyusuri lubang AC. Walaupun itu set di studio, tetapi karena ruangan sama seperti lubang AC jadi nguras tenaga banget karena harus merangkak di sana," papar Luna Maya kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Film The Doll 2 mengisahkan sebuah  teror menegangkan dialami oleh pasangan suami istri yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya.

"Udah gitu saat adegan itu kan aku ceritanya bersimbah darah dan ruangannya dingin banget jadi itu beneran enggak nyaman banget. Udah dingin udah gitu lengket lagi kan, karena kan darah itu liquid (cairan)," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, selama syuting Luna Maya juga mengaku banyak adegan yang membuatnya ditarik dengan tali sling. Kekasih Reino Barack itu menganggap bahwa adegan tersebut, seperti adegan film laga.

"Selain banyak adegan fisik, aku juga banyak adegan yang kuras emosi karena aku banyak adegan nangis," terangnya.

Media visit film The Doll 2

Film The Doll 2 mengisahkan sebuah teror menegangkan yang dialami oleh pasangan suami istri yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya. Setelah putri tercintanya meninggal dunia, banyak kejadian aneh yang menimpa pasutri muda ini.

Sang istri merasa putrinya masih berada di sekitar mereka. Teror semakin menjadi-jadi setelah mereka berkonsultasi dengan paranormal melalui medium boneka Sabrina, boneka kesayangan sang putri.

The Doll 2 akan mulai tayang pada tanggal 20 Juli 2017 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.