Sukses

Song Joong Ki Siap Promosikan Korea Selatan di Indonesia

Song Joong Ki sukses menarik perhatian para pemirsa di Indonesia lewat drama Descendants of the Sun.

Liputan6.com, Seoul- Song Joong Ki sukses menarik perhatian para pemirsa di Indonesia lewat drama Descendants of the Sun. Sebagai bentuk apresiasi pemerintah Korea Selatan terhadap warga Indonesia, Song Joong Ki siap hadir menyapa penggemar di Indonesia.

Karakter Yoo Si Jin yang diperankan Song Joong Ki di Descendants of the Sun.

Tapi tunggu dulu, Song Joong Ki hanya akan menyapa lewat iklan promosi Korea Selatan yang akan tayang di beberapa televisi swasta di Indonesia, termasuk SCTV.

Berdasarkan rilis yang dikirimkan Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta, iklan Song Joong Ki akan tayang selama 134 kali. Perinciannya, iklan dengan durasi 15 detik akan muncul sebanyak 45 kali dan yang berdurasi 30 detik sebanyak 89 kali.

"Kami harap dengan hadirnya Song Joong Ki di iklan ini, dapat membantu menaikkan jumlah wisatawan Indonesia yang datang ke Korea Selatan," ujar Oh Hyonjae, Direktur KTO Jakarta.

Song Joong Ki (Nate)

Popularitas Song Joong Ki memang semakin tinggi usai bermain dalam drama Descendants of the Sun. Perannya sebagai kapten Yoo Si Jin sukses membuat para wanita terbuai.

Tak hanya di Korea Selatan, nama aktor kelahiran Daejeon, Korea Selatan ini juga semakin menjulang si beberapa negara si Asia, termasuk Indonesia. Karena popularitasnya itu, Song Joong Ki pun sukses menggelar acara jumpa penggemar di Thailand, Tiongkok, dan Singapura.

Song Joong Ki sendiri saat ini baru saja selesai mengerjakan film terbarunya, Battleship Island. Dalam film ini, Song Joong Ki akan beradu akting dengan So Ji Sub dan Hwang Jung Min.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki