Sukses

Shahrukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma Dipersatukan Lagi

Liputan6.com, Mumbai - Shahrukh Khan baru saja menyelesaikan film terbarunya bareng Anushka Sharma, Jab Harry Met Sejal. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 4 Agustus 2017.

Baru selesai syuting Jab Harry Met Sejal, Shahrukh Khan akan kembali melakukan syuting dengan Anushka Sharma dalam film yang masih dirahasiakan judulnya. Yang bikin menarik, film yang disutradarai Aanand L. Rai ini juga bakal dibintangi si cantik Katrina Kaif.

Shahrukh Khan dan Katrina Kaif dalam film Jab Tak Hai Jaan.

Trio ini mengingatkan kita dengan film Jab Tak Hai Jaan (2012) yang dibintangi Shahrukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Film ini bahkan menjadi salah satu film terlaris di 2012.

"Kami (dengan Anushka) akan terus berlanjut dari film terakhir kami yang selesai syuting empat bulan lalu. Sekarang kami akan kembali syuting bersama lagi dalam dua bulan ke depan. Dia sudah seperti keluarga dan sangat mudah bekerja dengan seorang teman," ungkap Shahrukh Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.com, Senin (12/6/2017).

"Katrina (Kaif) juga akan bergabung dengan kami dan ini akan menjadi seperti dalam film Jab Tak Hai Jaan. Kami sangat senang mempromosikan film itu bersama. Kami bertiga hanya memiliki sedikit adegan bersama, tapi ketika kami mempromosikannya, kami bersenang-senang," sambung Shahrukh Khan.

Dalam film ini, Shahrukh Khan kabarnya akan menjadi seorang bertubuh kerdil. Lantas, ketika banyak yang penasaran dengan judul film tersebut, begini jawaban Shahrukh Khan:

Shahrukh Khan, Anushka Sharma dan Katrina Kaif (India.com)

"Orang-orang mengira saya akan menghindar ketika ditanya soal judul. Tapi saya pikir, itu harus dilakukan dengan semua orang yang terlibat dalam film ini. Kami dengan egois mencoba untuk menempatkan judul tanpa melibatkan mereka. Saya hanya menunggu beberapa hari lagi untuk mengajak semua orang berkumpul dan mengumumkannya secara resmi," kata Shahrukh Khan.

Dalam film ini, Anushka Sharma kabarnya akan memiliki porsi lebih besar daripada Katrina Kaif, berbeda dari film Jab Tak Hai Jaan. Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Shahrukh Khan juga enggan memberikan bocoran. "Dalam film saya, peran saya lebih besar dari orang lain," ujarnya seraya bercanda.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?