Sukses

Katy Perry Urutkan Mantan Berdasarkan Kemampuan di Ranjang

Antara Diplo, Orlando Bloom, dan John Mayer, siapa mantan Katy Perry yang paling perkasa di atas ranjang?

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry tak malu menjawab pertanyaan yang termasuk paling memalukan di depan umum. Hal itu dilakukan ketika pelantun "Fireworks" itu melakukan permainan konyol bersama James Corden dalam video promosi album terbarunya, Witness, di YouTube.

John Mayer, Katy Perry, Orlando Bloom, dan Diplo. [foto: eonline.com/Getty Images]

James Corden mengajak Katy Perry untuk melakukan permainan truth or dare alias menjawab jujur atau menerima tantangan. Keduanya melontarkan pertanyaan terhadap satu sama lain. Jika tak ingin menjawab jujur, pihak yang bersangkutan harus meminum atau memakan hidangan menjijikkan yang telah disediakan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan James Corden pun cukup mencengangkan. Katy Perry diminta mengurutkan tiga mantan kekasihnya, yaitu Diplo, John Mayer, dan Orlando Bloom berdasarkan kemampuan mereka di atas ranjang.

Katy Perry pun tersipu malu sambil melontarkan pujian kepada ketiganya. "Mereka semua pacar yang hebat dan aku bersedia bercinta dengan mereka ketika aku pergi dari sini!" ujar Katy Perry sambil bercanda.

John Mayer dan Katy Perry menjalin hubungan pada Agustus tahun 2012 dan berpisah di tahun 2015. Setelah itu Katy berpaling ke Orlando Bloom, meskipun saat ini mereka juga telah berpisah. (AFP/Bintang.com)

Katy Perry menyebut Diplo, Orlando Bloom, dan John Mayer secara berurutan, dari yang terburuk hingga terbaik. Pantas saja, John Mayer merupakan salah satu mantan yang paling susah dilupakan oleh Katy Perry. Mereka sempat terlibat dalam hubungan cinta selama tiga tahun.

Diplo merupakan mantan kekasih Katy Perry yang dipacarinya selama beberapa bulan pada 2014 lalu. Sementara Orlando Bloom menjalin hubungan dengan pelantun "Thinking Of You" tersebut selama sepuluh bulan hingga awal tahun 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.