Sukses

Amel Alvi dan Isya Jeeperson Bikin Duo Cantik yang Seksi

Duet Amel Alvi dan Isya Jeeperson yang bernama Duo Cantik merilis single berjudul Wolesin Aja.

Liputan6.com, Jakarta - Selain artis, Amel Alvi juga selama ini dikenal sebagai DJ seksi yang laris manggung di berbagai tempat. Namun ternyata, menjadi DJ terkenal belum memuaskan bagi artis kelahiran 28 Juli 1993 tersebut.

Buktinya, Amel Alvi menggaet Isya Jeeperson untuk diajaknya berduet dalam proyek musik mereka bernama Duo Cantik. Single "Wolesin Aja" pun menjadi penanda duo tersebut.

Amel Alvi dan Isya Jeeperson yang tegabung dalam Duo Cantik. (Istimewa)

"Kenapa bikin duo, biar ada selingan. Kalau solo, saya udah bikin dua lagu. Pengin coba bikin duo, bagaimana rasanya," ujar Amel Alvi bersama Isya Jeeperson, saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amel Alvi memilih Isya Jeeperson sebagai rekan duet bukan tanpa alasan. Salah satu sebabnya, Isya juga sudah terjun ke dunia musik dan telah memiliki berapa lagu.

"Saya teman baik dengan Isya, sudah tiga tahun kenal. Dia memang penyanyi dan suaranya bagus. Kebetulan juga kami satu manajemen. Diajak bikin duo, saya pikir kenapa enggak," ungkap Amel Alvi.

Isya Jeeperson sendiri mengaku sangat senang bisa berduet dengan Amel Alvi. Menurutnya, berduet dengan Amel membuat segalanya menjadi mudah.

Amel Alvi dan Isya Jeeperson yang tegabung dalam Duo Cantik. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Mungkin karena chemistry kami berdua sudah dapat. Kami sudah lama kenal, jadi sudah tahu masing-masing, sudah kompak. Kemarin juga kami sempat umrah bareng, jadi tambah kompak deh," tutur Isya Jeeperson.

Soal penampilan di atas panggung, Duo Cantik akan menyuguhkan musik pop, dance dan EDM. "Di Duo Cantik, aku enggak nge-DJ, ini benar-benar nyanyi. Tapi musiknya sih masih cocok kalau dibawain di tempat clubing. Pokoknya, nantikan aja penampilan dari kami berdua," kata Amel Alvi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.