Sukses

Usai Adegan Intim, 6 Artis Hollywood Ini Sebal dengan Lawan Main

Liputan6.com, Jakarta Adegan intim yang dilakukan artis di depan kamera, memang disebut-sebut hanya berupa trik kamera. Tak perlu main hati atau menggunakan hasrat saat melakukan adegan itu.

Meski demikian, ada juga beberapa artis yang melakukannya dengan sangat serius. Akibatnya, mereka dikabarkan terbawa suasana ketika melakukan adegan mesra atau bercinta.

Sementara, beberapa artis Hollywood lainnya justru tak menyukai lawan mainnya. Di depan kamera mereka harus mesra. Namun saat kamera mati, sang artis bisa tak tahan jika harus berdekatan dengan lawan main dan memilih menghindar. 

Nah, siapa saja artis Hollywood itu?

 

1 dari 7 halaman

Claire Danes

Claire Danes melalukan adegan intim di film Romeo & Juliet yang rilis 1996 silam. Film itu dianggap berlebihan saat tayang pada masa itu. Claire Danes sempat memperlihatkan payudaranya.

Claire Danes dan Leonardo DiCaprio terlihat sangat mesra. Padahal, sang artis sebal bukan main dengan Leonardo Dicaprio yang dianggapnya tak dewasa. Claire Danes yang baru berusia 17 tahun muak melihat kelakuan Leonardo DiCaprio yang tak sesuai dengan usianya, 21 tahun.

Claire Danes (Pinterest)

Alhasil, setelah kamera mati, Claire Danes berusaha sejauh mungkin berada dekat dengan lawan mainnya itu. Bahkan, Claire Danes hanya berinteraksi seadanya dengan Leonardo DiCaprio.

2 dari 7 halaman

Anne Hathaway

Anne Hathaway dan Jake Gyllenhaal beradu akting dalam film Love and Other Drugs yang rilis 2010 silam. Dalam film itu, Anne Hathaway melakukan kesalahan yang dilakukan saat syuting.

Saat itu, Anne Hathaway harus bugil, di mana dirinya menanggalkan semua pakaiannya. Dengan sangat bersemangat, Anne Hathaway melakukannya. Padahal, kru film masih melakukan gladi bersih. Anne Hathaway juga merasa sangat kesal kepada lawan mainnya.

Anne Hathaway (Pinterest)

Seolah memberikan lelucon, diwartakan Hollywood Reporter, Jake Gyllenhaal mengatakan, "Momen paling berat saat syuting film ini, kau harus berpura-pura menahan hasrat membumbung tinggi saat melakukannya dengan Anne Hathaway. Semua itu harus terlihat jelas di depan kamera ketika melihat lawan mainmu tampak bugil."

3 dari 7 halaman

Kristen Wiig

Kristen Wiig memang artis yang sangat menakjubkan. Peraih MTV Movie Awards punya akting yang memukau, membuat penonton percaya bahwa Kristen Wiig melakukan adegan intim di film Bridesmaids yang tayang 2011 silam dengan Joe Hamm.

Joe Hamm sangat antusias melakukan adegan intim dengan Kristen Wiig. Joe Hamm sempat mengatakan, diwartakan E!, "Tak ada yang terjadi dengan adegan ini. Kami hanya saling menatap, memperlihatkan seolah tengah jatuh cinta." Itulah yang sesungguhnya terjadi.

Kristen Wiig (Pinterest)

Sayangnya, Kristen Wiig tak setuju dengan Joe Hamm. Sumber lain mengatakan, Kristen Wiig sama sekali tak tahan berada di dekat Joe Hamm. Setelah syuting, Kristen Wiig berusaha menjauh dari lawan mainnya.

4 dari 7 halaman

Rachel McAdams

The Notebook yang tayang 2004 silam diperankan Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Menceritakan tentang kisah cinta dari kelas sosial yang berbeda.

Saat seorang pria miskin jatuh cinta dengan wanita kaya raya. Namun cinta mereka tak bisa mengalahkan halangan yang ada di depan mereka. Film bernuansa drama ini pun dianggap menampilkan adegan bercinta yang dikabarkan membuat penonton terbuai.

Rachel McAdams (Glamour)

Padahal, Rachel McAdams dan Ryan Gosling tak tahan saling berdekatan. Namun di depan kamera, keduanya berusaha menunjukkan chemistry yang kuat seperti pasangan yang tengah saling cinta dan mesra di atas ranjang.

5 dari 7 halaman

Kelly Preston

Jerry Maguire bercerita tentang seorang agen olahraga yang sempat merasa putus asa dan bingung dengan impiannya. Jerry Maguire membuat perusahaan sendiri. Dalam perjalanannya itu, Jerry Maguire yang memiliki kekasih (diperankan Kelly Preston) sempat bertengkar, nyaris memilih wanita lain.

Film ini dianggap romantis oleh netizen dalam beberapa komentar, menampilkan adegan bercinta yang sangat vulgar. Suasana panas telah terjadi sejak Jerry Maguire bersama kekasihnya masuk ke sebuah apartemen.

Kelly Preston (Pinterest)

Padahal, sebenarnya Kelly Preston sangat tidak nyaman saat melakukan adegan intim. Banyak sekali suara di kepala Kelly Preston atau pikiran negatif di dalamnya. Namun, Kelly Preston berusaha profesional dengan menunjukkan wajahnya yang penuh pesona.

6 dari 7 halaman

Sarah Silverman

Di Hollywood, Sarah Silverman dianggap sebagai artis dan komedian yang membuat banyak orang tertawa. Saat melihat wajah Sarah Silverman, yang terlintas di pikiran hanyalah mengenai leluconnya.

Namun Sarah Silverman juga punya masalah serius yang membuatnya sangat kesal dalam sebuah proses syuting. Tak mau menyebutkan judul film atau serial yang bermasalah itu, Sarah Silverman mengatakan ia muak ketika diminta melakukan adegan intim.

Sarah Silverman (Pinterest)

"Saat itu, aku harus melakukannya dengan aktor tambahan. Ia tak mengenakan apa pun, hanya kaus kaki tebal saja. Itu sangat menjijikkan. Tapi aku harus tetap melakukannya," papar Sarah Silverman mengeluh.

Artikel Selanjutnya
Tunjukkan Kelebihan, 6 Artis Cantik Ini Berani Tampil Seksi
Artikel Selanjutnya
Aktris Cilik di Annabelle: Creation Bikin Sutradara Kaget