Sukses

Cerita Nafa Urbach Didatangi Julia Perez Lewat Mimpi

Nafa Urbach mengaku mengenal Julia Perez sebelum almarhumah menjadi artis.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) petang. Istri Zack Lee ini tampak khusyuk berdoa di sisi makam.

Nafa Urbach mengaku sempat terkejut ketika mengatahui kabar meninggalnya Julia Perez.

Nafa Urbach dan Nikita Willy saat menjenguk Julia Perez. (Instagram Nafa Urbach)

"Aku kemarin lagi show di Manado. Pas dapat kabar aku pikirnya masih hoax, beberapa kali kan ada berita hoax soalnya. Akhirnya ada kabar dari Markoneng (manajer Jupe). Sebelum show, aku menangis di kamar," kata Nafa Urbach.

Artis 36 tahun itu mengaku didatangi Julia Perez lewat mimpi. Dalam mimpinya, pedangdut "Belah Duren" itu tersenyum dan tertawa. Hal itu pun membuat Nafa Urbach bahagia.

"Semalam aku ketemu dia. Aku mimpiin dia senyum, tertawa senang banget. Hati aku seperti tenang. Dia senyum ke aku terus say (katakan) 'bye'," ungkap istri Zack Lee ini.

Julia Perez (Instagram)

Banyak kenangan yang dimiliki Nafa Urbach sejak bersahabat dengan Julia Perez. Salah satunya ketika mereka berdua memiliki masalah yang sama.

"Aku kenal dia sebelum dia jadi artis. Dia sering dipanggil Keke karena banyak yang bilang mirip aku. Kami pernah melewati masalah yang sama, kami saling menguatkan. Dia telepon aku sejam menangis," tutur Nafa Urbach. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini