Sukses

‎Ruben Onsu Masih Belum Ikhlas Ditinggal Pergi Julia Perez

Selama setahun terakhir Ruben Onsu termasuk orang yang aktif menggalang dana untuk biaya pengobatan Julia Perez.‎

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu kembali mendatangi makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017). Kedatangan Ruben Onsu untuk mengobati kerinduan hatinya yang sedih ditinggal sang sahabat.

Persahabatan Julia Perez dan Ruben Onsu sudah tak diragukan lagi. Saat dalam kondisi susah, keduanya sahabat ini mencoba membantu memberikan support untuk saling menguatkan. Yuk lihat persahabatan keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya enggak bisa datang tahlilan, jadi saya ke sini. Nanti Wenda yang ke sana. Tentunya ingat terus (Julia Perez)," ungkap Ruben Onsu.

Presenter 33 tahun itu mengaku belum sepenuhnya ikhlas dengan kepergian Julia Perez. Apalagi, selama setahun terakhir Ruben Onsu termasuk orang yang aktif menggalang dana untuk biaya pengobatan Julia Perez.‎

"Kalau ngomong ikhlas, mah, hati masih berat. Maksudnya tahun ini berat buat saya. Secara kebiasaan setiap hari belum bisa lupa. Jam-jam segini biasanya ke rumah sakit. Sekarang arahnya beda menengok dianya (ke makam)," ucapnya.

"Apalagi kami setiap hari teleponan. Biasanya dia merintih sakitnya di kuping saya, sekarang enggak mungkin lagi terjadi. Perasaan saya sudah campur aduk," lanjut Ruben Onsu.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pesinetron Gara-Gara Duyung itu juga mengungkapkan hal yang bakal membuatnya sulit melupakan Julia Perez. "Yang bikin berat itu kerjaan kita yang menuntut untuk kuat dan harus profesional. Kalau saya lemah, nanti Jupe, 'Parah nih, semangat dong orang sudah bayar lo harus semangat'," kata Ruben Onsu. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini