Sukses

Kebiasaan Julia Perez yang Sulit Dilupakan Fitri Karlina

Fitri Karlina yakin, meninggalnya Julia Perez adalah jalan terbaik dari Allah.

Liputan6.com, Jakarta - Para sahabat tentunya merasa kehilangan sosok Julia Perez. Apalagi semasa hidupnya, Jupe, begitu ia disapa, dikenal sebagai selebritas yang sangat ramah dan juga rendah hati kepada siapa saja.

Salah satu rekan seprofesinya, Fitri Karlina, pun merindukan kehadiran Jupe. Ada salah satu kebiasaannya yang sangat sulit ia lupakan hingga detik ini.

Fitri Karlina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Blakblakannya beliau. Ya, dia kan kalau bicara suka blakblakan, apa adanya. Terus semangat yang selalu diberikan kepada kami yang luar biasa. Tak cuma menyemangati diri sendiri, ia juga selalu menyemangati orang lain," kata Fitri Karlina, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Meski tak mudah menerima kenyataan bahwa pelantun "Aku Rapopo" itu telah tiada, Fitri Karlina yakin kepergian Julia Perez adalah jalan terbaik yang sudah ditetapkan Tuhan.

"Dia sudah enggak ngerasain sakit lagi. Aku tahu semangat Mbak Jupe masih menggebu untuk sehat, tapi Allah pasti tahu yang terbaik. Kita semua ikhlas, ini yang terbaik buat dia. Semoga diterima sisi-Nya," tutur Fitri Karlina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.