Sukses

Syuting Film Sweet 20, Kevin Julio Di-bully

Sweet 20 dibintangi oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey dan Kevin Julio mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017 mendatang

Liputan6.com, Jakarta Selama menjalani syuting film Sweet 20, Kevin Julio mengaku sering merasa di-bully oleh lawan mainnya, khususnya Tatjana Saphira.

"Dia (Tatjana) iseng banget orangnya. Kalau dia lagi ngantuk pasti deh langsung isengin gue," ujar Kevin Julio kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Walaupun menjadi sasaran kejahilan para pemain, Kevin Julio merasa senang dapat berbaur dengan lawan mainnya. Maklum saja, saat pertama kali bertemu untuk membaca skenario, suasananya masih sangat kaku.

"Waktu pertama baca skrip sih masih agak kaku. Tapi pas udah mulai syuting dan jadi satu band gitu jadi makin akrab dan jadi ketahuan kalau orangnya jahil," ujarnya.

Pemain film Sweet 20, Kevin Julio saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini juga mengungkap salah satu kejahilan yang dilakukan Tatjana Saphira adalah saat ia diminta bernyanyi depan semua kru saat syuting.

"Paling parah itu aku disuruh nyanyi depan semua kru dan akunya mau aja gitu. Tetapi aku enggak masalah juga sih jadi korban kejahilan, asal semuanya bisa happy di lokasi," ujarnya.

Tak hanya Tatjana Saphira, ternyata selama syuting Morgan Oey juga kerap kali mem-bully Kevin Julio.

"Kadang tuh, mereka berdua (Tatjana dan Morgan) kalau aku lagi salah adegan mereka sok-sok marahin aku, 'Duh gimana sih?' Tapi kalau mereka yang salah aku enggak komentar apa-apa," terangnya.

"Tapi aku tahu sih, kalau mereka enggak serius, jadi enggak aku ambil hati juga masalah itu," katanya.

Pemain film Sweet 20 Morgan Oey, Tatjana Saphira, Kevin Julio saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Sweet 20 bercerita tentang Fatmawati (Tatjana Saphira), seorang nenek berusia 70-an yang secara ajaib mendapati tubuhnya kembali ke usia 20 tahunan setelah mengambil potret diri di sebuah studio foto yang misterius.

Sweet 20 yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Niniek L. Karim, Cut Mini, dan Lukman Sardi ini akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.