Sukses

‎Begini Penampakan Julia Perez di Mimpi Sang Adik

Julia Perez beberapa kali dikabarkan datang ke dalam mimpi orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez beberapa kali dikabarkan datang ke dalam mimpi orang-orang terdekatnya. Salah satunya ke dalam mimpi sang adik, Della Wulan Astreani. Sejak empat hari meninggal, Della mengaku didatangi mendiang Julia Perez.

"Aku semalam mimpikan dia (Jupe) lagi," ucap Della Wulan Astreani usai berziarah di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017).

Foto Premiere film Gila Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam mimpinya, Della merasa sedang pergi berlibur dengan Julia Perez ke Bali. Hal ini seakan menjadi jawaban Della tentang keinginan sang kakak yang hendak berlibur ke Bali jika dirinya sembuh.

"Aku mimpi kayak lagi liburan ke Bali. Dari dulu kan memang kakak pengin banget liburan ke Bali ya. Waktu sakit dia selalu bilang mau liburan dengan keluarga kalau sudah sembuh," ujar Della Wulan Astreani.

Tak ada kata yang diungkapkan Julia Perez kepada Della di dalam mimpi. Hanya saja, Della melihat sosok janda Damien Perez dan Gaston Castano itu mengalami perubahan. Katanya, Jupe terlihat seperti dulu yang lekat dengan rambut panjang dan berulah iseng.

Julia Perez (Jupe) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Di mimpi itu dia rambutnya panjang seperti dulu. Terus dia isengin teman-temannya seperti tiup terompet ke kuping temannya. Aku bilang, 'Ih iseng deh Kak'. Habis itu mimpinya itu aja, tapi dia kelihatan bahagia banget," tuturnya. ‎

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini