Sukses

Istri Gugat Cerai Donny Kesuma karena Ada Wanita Lain?

Sidang mediasi Yuni Indriyati dan Donny Kesuma sudah berjalan di Pengadilan Agama Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Donny Kesuma kembali digugat cerai istri, Yuni Indriyati, ke Pengadilan Agama Bekasi. Gugatan itu didaftarkan Yuni pada awal Ramadan. Sidang mediasi pun sempat digelar, tapi akan kembali dilanjutkan usai Idul Fitri.

"Iya (gugat cerai) saya yang gugat. Sudah dari awal bulan puasa ini, dilanjutkan nanti habis Lebaran, tapi belum tahun tanggal berapa," ujar Yuni Indriyati saat dihubungi, Selasa (13/6/2017).

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)
‎
Meski enggan mengungkap alasan gugat cerainya secara gamblang, Yuni mengisyaratkan adanya dugaan wanita idaman lain (WIL) dari Donny Kesuma. Hanya saja, ibu tiga anak itu meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut langsung kepada Donny Kesuma.

‎
"Kan harusnya Beliau itu yang bisa jawab ya, sejauh apa dan sebatas apa hubungannya (dengan wanita). Harusnya mereka bisa merasakan apa yang saya rasakan," kata Yuni Indriyati.

"Cuma saya enggak bisa kasih jawaban (pasti) apa-apa. Kalau untuk itu, cuma dia yang bisa menjawab," lanjutnya.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Ini bukan kali pertama rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terancam bubar. Setidaknya pasangan yang telah 18 tahun menikah itu pernah dua kali ribut besar. Kala itu, Donny dianggap berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vera. Gugatan cerai dilayangkan Yuni, tapi keduanya memilih untuk rujuk. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini