Sukses

Indah Kasih Bunda Segera Tayang di SCTV, Ini Bocoran Sinopsisnya

Indah Kasih Bunda dibintangi pasangan suami-istri yang kerap main bareng di sinetron SCTV, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi sinetron baru segera hadir menghibur pemirsa setia SCTV. Sinetron anyar produksi Sinemart berjudul Indah Kasih Bunda siap tawarkan sajian istimewa dengan mengangkat genre anak untuk nantinya bisa jadi pilihan tontonan bagi pecinta sinetron.

Indah Kasih Bunda dibintangi pasangan suami-istri yang kerap main bareng di sinetron, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. Tak hanya berdua, Sultan-Annisa turut menyertakan sang buah hati, Aqueena Djorghi untuk ikut terlibat dalam sinetron ini.

Aqueena sendiri akan memerankan salah satu tokoh utama bernama Indah. Sesuai judulnya, tokoh Indah ini akan ditemani Kasih yang perannya dimainkan Aqeela Calista. Selain mereka, sinetron ini juga didukung banyak bintang lainnya seperti Aditya Herpavi, Iqbal Pakula, Debby Cynthia Dewi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Indah Kasih Bunda menggaet sineas film kenamaan Hanny R. Saputra sebagai sutradara dan mendapuk penulis skenario sinetron jempolan Serena Luna untuk mengerjakan naskah cerita. Lantas, seperti apa kisahnya? Berikut kami turunkan bocoran sinopsisnya.

Didit (Sultan Djorghi) dan Raina (Annisa Trihapsari) menikah tanpa persetujuan ibu Didit, Galuh (Debby Cynthia Dewi). Meski begitu, Didit rela meninggalkan keluarganya yang kaya raya untuk bisa hidup bersama Raina yang kini tengah hamil besar.

Kebahagiaan mereka sirna setelah keduanya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Didit koma. Raina harus melahirkan dengan biaya operasi mahal. Ibu Galuh mau membantu asal Raina pergi dari kehidupan Didit. Raina bersedia, namun ia membawa serta anaknya yang diberi nama Kasih dalam pelarian.

Saat kabur ini, Raina menemukan seonggok bayi di kardus dalam tong sampah yang nyaris digilas oleh mesin mengangkut sampah. Raina segera lari menyelamatkan kardus itu. Naas, dia malah mengalami kecelakaan dan menjadi buta. Namun, Raina tetap membawa bayi yang kemudian ia namakan Kasih bersamanya.

Waktu berlalu, Indah dan Kasih tumbuh besar dan saling menyayangi seperti saudara kandung. Indah sendiri menjadi gadis yang ceria, tegar, nakal dan kuat. Sementara Kasih menjadi gadis yang cengeng, lembut, perasa, dan mudah menangis. Indah selalu menjadi pelindung untuk Kasih.

Sementara itu, Raina hidup dari berjualan gado-gado dan Kasih selalu membantunya. Tapi Indah tahu kebutuhan mereka begitu besar dan tak mungkin dipenuhi hanya dengan berjualan gado-gado. Akhirnya Indah malah mengambil kerja serabutan jadi tukang tipu. Dari pekerjaannya inilah, takdir akhirnya justru mempertemukan Indah pada Didit, ayah kandung Kasih.

Apa yang akan Indah lakukan saat tahu ia dan Kasih ternyata tak bersaudara? Dan apa yang akan terjadi setelah Didit tahu anak dan istrinya masih hidup? Penasaran dengan kisah Indah dan Kasih? Kita tunggu saja penayangan Indah Kasih Bunda segera di SCTV ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.