Sukses

Tiket Konser Ed Sheeran Ludes, Fans Minta Pertunjukan Tambahan

Sejumlah penggemar kecewa berat karena tak mendapat tiket konser Ed Sheeran.

Liputan6.com, Jakarta - Tiket konser Ed Sheeran habis terjual dalam waktu kurang dari 24 jam, sejak pertama kali dibuka pukul 11.00 WIB, Senin (12/6/2017). Alhasil, tak sedikit penggemar yang kecewa berat lantaran tak berhasil mendapat tiket.

Keluhan-keluhan penggemar berat Ed Sheeran pun membanjiri media sosial Twitter. Banyak dari mereka yang protes pada pihak penjual resmi tiket, BookMyShow. Beberapa penggemar menganggap sistem penjualan tiket kurang baik. 

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn telah menjalin hubungannya sejak tahun 2015. Sudah berencana melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, namun belum diketahui waktu dan tempat pelaksanaannya. (AFP/Bintang.com)

"Disappointed banget. Percuma ada queue number eh ujung2nya ngaco. Semoga makin baik ke depannya ga kaya gini lagi sistemnya," tulis pemilik akun @reginarimar.

"This was wasting my time. untuk apa ada antrian kalau ujung-ujungnya free book? tolong lebih konsisten," sahut @fourstylesnarry.

Liputan6.com berusaha menghubungi perwakilan BookMyShow, tapi hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan mengenai hal ini. 

Tak hanya itu, beberapa penggemar juga meminta agar pihak penyelenggara memperluas lokasi acara agar dapat menampung penggemar yang membeludak. Bahkan, beberapa dari mereka meminta Ed Sheeran menggelar pertunjukan tambahan atau memperluas venue di Jakarta.

"Ka coba dipertimbangin tambah hall, karena tambah hari ga mungkin karena lusanya ed di sg, kasian yg gak dapet gara gara calo," tulis pemilik akun @calmxmikey.

"Kalo gitu adain 2nd show please. Karna calo pada liar semua. Trs ada jalan keluar ga supaya kita ga beli di calo tp bisa ttp nonton?," sahut @muasati.

"Jakarta need 2nd show please!!!!," imbuh @muhammadkhalish.

Sementara itu, belum ada tanggapan apa pun terkait permintaan penggemar, yang dikeluarkan pihak penyelenggara. Keinginan para penggemar tersebut terbilang sulit mengingat jadwal tur Ed Sheeran yang telah tersusun rapi dan padat.

Ed Sheeran gelar konser di Jakarta, 9 November 2017. [foto: BookMyShow Indonesia]

Kabar ludesnya tiket konser Ed Sheeran dipublikasikan melalui Twitter resmi Marygops Asia Group dan BookMyShow Indonesia. "Guys We are sold out today! Please do not buy from secondary ticket sellers as they may not be legitimate..@BookMyShowID," cuit akun resmi Marygops Asia Group, Senin sore.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.