Sukses

Setelah Chicco Jerikho, Chelsea Islan Dipacari Bastian Steel?

Chelsea Islan dan Bastian Steel disebut-sebut tengah menjalin kedekatan.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Bahkan saat dikabarkan jadian dengan Chicco Jerikho, bintang film Dibalik 98 itu juga memilih untuk diam seribu bahasa.

Kabar itu pun berlalu selama beberapa waktu hingga, sampai keduanya dikabarkan telah berpisah. Kini, Chelsea Islan disebut-sebut sudah menemukan tambatan hatinya yang baru.

 Chelsea Islan [foto: Instagram/chelseaislan]

Cowok yang disebut-sebut tengah dekat dengannya saat ini adalah Bastian Steel. Kabar kedekatan mereka mencuat setelah mantan personel Coboy Junior itu mengomentari salah satu foto Chelsea Islan di Instagram.

Foto yang diunggah beberapa hari lalu itu menampilkan wajah Chelsea Islan dari jarak dekat. Dan tanpa diduga, Bastian Steel memberikan emoticon hati di kolom komentar foto tersebut.

Karuan saja, komentar yang dilontarkan Bastian Steel itu menuai kehebohan dari para netizen. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menggoda keduanya.

 Bastian Steel beri emoticon hati untuk Chelsea Islan.

"Bintang di hatinya @bastiansteel," ujar @desiika_a.

"Bintaaaaangg.. Bintangnya bastian," sahut @thequeen9801.

"Lope ijo ciee babas adaapaan bas? @bastiansteel," @chairunnishaaaa menimpali.

 Bastian Steel

Belum lama ini, Bastian Steel juga sempat mengunggah foto selfie-nya bersama Chelsea Islan di dalam mobil. Di foto tersebut, Chelsea dan Bastian tampak begitu dekat satu sama lain.

"Midnight memories in monochrome #17 (memori tengah malam dalam monokrom)," tulisnya di keterangan foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.