Sukses

Gara-Gara Sang Ibu, Morgan Oey Ngefans Berat pada Song Hye Kyo

Morgan Oey mengaku menggemari Song Hye Kyo sejak masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey ternyata sering menyaksikan drama Korea sejak kecil, dan menggemari aktris populer Song Hye Kyo. Kesukaannya pada pemeran Kang Mo Yeon dalam Descendants of the Sun ini dimulai sejak ia menyaksikan drama pertama Song Hye Kyo di Indonesia, Endless Love.

"Gue itu suka banget sama Song Hye Kyo dari kecil. Soalnya kan nyokap selalu nonton drama dia, kayak Full House dan Endless Love. Jadi dari kecil ya udah sadar aja kalau dia cantik," paparnya kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (13/6/2017).

Pemain film Sweet 20, Morgan Oey saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Morgan Oey mengaku sampai saat ini masih mengikuti drama Korea Selatan. Hanya saja, kesibukannya sebagai pemain film membuatnya kesulitan untuk meluangkan waktu menonton serial asal Negeri Ginseng itu.

"Gue belum sempat nonton drama terbarunya Song Hye Kyo yang Descendants of the Sun, padahal pengen nonton banget soalnya dia yang main," jelasnya.

Selain mengagumi kecantikan Song Hye Kyo, Morgan juga mengaku kagum dengan totalitas para aktor Korea saat berakting, baik di film atau drama.

"Gue juga suka para pemainnya saat akting, mereka itu total banget dalam mendalami karakternya. Bahkan cara mereka berdialog real banget dan gue sudah beberapa kali ke Korea dan mereka memang cara bicara itu sama kayak di dramanya," imbuhnya.

"Udah gitu, dari sisi produksi mereka juga keren sekali. Beda sama sinetron di sini, mereka produksinya lebih total," lanjutnya.

Song Hye Kyo mengakui kedekatannya dengan Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

Morgan Oey, saat ini tengah disibukkan untuk promo film terbarunya yang berjudul Sweet 20. Film tersebut merupakan adaptasi dari film Korea Selatan bertajuk Miss Granny.

Film Sweet 20 bercerita tentang Fatmawati (Tatjana Saphira), seorang nenek berusia 70-an yang secara ajaib mendapati tubuhnya kembali ke usia 20 tahunan setelah mengambil potret diri di sebuah studio foto yang misterius.

Sweet 20 yang dibintangi oleh Niniek L Karim, Cut Mini, dan Lukman Sardi ini akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.