Sukses

Beli Jaket Mirip Punya Kylie Jenner, Nikita Mirzani: Bukan KW

Nikita Mirzani terlihat mengenakan jaket yang sama seperti milik Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas yang berani tampil beda. Meski begitu, Nikita masih kerap menyontek selebritas lain untuk dijadikan inspirasinya dalam bergaya.

Bintang film Comic 8 itu rupanya memilih Kylie Jenner sebagai salah satu panutan favoritnya. Keseksian serta gaya keren yang ditampilkan adik Kim Kardashian itu membuat Nikita Mirzani tergiur.

Kylie Jenner akhirnya mengakui dirinya bibir tebalnya hasil buatan, merasa bangga dengan itu.

 

Seperti kali ini, setelah menanti beberapa lama, akhirnya Nikita Mirzani berhasil mendapatkan jaket yang sama persis dengan milik Kylie Jenner. Yakni jaket berbahan denim dengan aksen robek-robek dan pita merah bertuliskan angka 424 di bagian lengan.

"Finally I got it 424 (akhirnya aku mendapatkannya 424)," ungkap Nikita Mirzani di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Ia lantas menyandingkan foto dirinya dengan Kylie Jenner saat mengenakan jaket yang sama. Meski tidak terlihat sama persis, banyak yang menilai Nikita Mirzani tampak sama kerennya dengan Kylie.

 Nikita Mirzani vs Kylie Jenner

"Kereeenn.. suka banget aura cantiknya kak niki," puji @noviepermatasari.

"Nice banget kakk jadi kayak kylie ke 2," sahut @cindyluciia.

"keren udah mirip kardashian family trus berkarya @nikitamirzanimawardi_17" @itsmeiqie menimpali.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jaket keluaran 424 (baca: fourtwofour) itu sendiri kabarnya dijual dengan harga US$ 600 atau setara Rp 8 juta. Nikita Mirzani meyakini bahwa jaket yang dibelinya itu bukanlah barang tiruan.

"@real_suryadhie sory yah saya ga prh pke kW, mendingan ga punya dr pada pke KW," jelas Nikita Mirzani saat dirinya dituding membeli barang tiruan oleh netizen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.