Sukses

Sopir Tuduh Tsania Marwa Selingkuh karena Disuruh Atalarik Syach?

Pengacara Tsania Marwa menilai pernyataan sopir Atalarik Syach soal selingkuh tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Liputan6.com, Bogor - Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach diwarnai isu perselingkuhan. Kabar ini bermula dari pengakuan sopir pribadi mereka, Kuryadi, dalam sebuah video yang diunggah melalui chanel YouTube.

"Keharmonisannya juga berubah. Waktu itu memerhatikan keluarga, anak, dan bapak. Sekarang yang diperhatikan temannya ini. Komunikasinya sama dia saja, jarang sama bapak," kata Kuryadi dalam video.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi, mengatakan pernyataan yang dikeluarkan oleh Kuryadi tidak bisa dipertanggungjawabkan dan tidak beralasan.

"Tsania marah ada pemberitaan seperti itu (perselingkuhan). Enggak ada itu. Sopirnya ngaco, asal ngomong," ungkap Busro Sapawi kepada wartawan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (13/6/2017).

Apakah ada kemungkinan sang sopir disuruh oleh pihak Atalarik Syach untuk membuat video tersebut? "Enggak tahu saya. Enggak tahu kalau itu. Kalau saya perhatikan ya itu, asal ngomong," ujarnya melanjutkan pernyataan.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Sebenarnya, Atalarik Syach pun tak pernah menuding istrinya memiliki hubungan spesial dengan lelaki lain. "Enggak, enggak ada (tuduhan dari Atalarik), ngaco itu. Makanya besok pas kesaksian saya bantah," Busro menegaskan.

Sementara itu, sidang cerai Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali digelar hari ini, Selasa (13/6/2017) dengan agenda duplik. "Hari ini duplik, itu sudah kami terima tapi belum kami baca. Sidang berikutnya tanggal 20 Juni, termasuk pembuktian dan saksi," tutur Busro Sapawi.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.