Sukses

Aktris Drama Detective Conan Jadi Karakter Kunci Deadpool 2

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu film superhero adaptasi komik Marvel yang mendapat sambutan positif adalah Deadpool. Kesuksesan film pertama yang rilis pada 2016 itu membuahkan rencana untuk penggarapan sekuelnya, Deadpool 2.

Belakangan ini, seperti dikabarkan Comicbook.com, Senin (12/6/2017), aktris Jepang Shiori Kutsuna telah direkrut untuk tampil dalam film ini. Bahkan, peran Shiori di Deadpool 2 nanti disebut menjadi karakter kunci.

Menurut informasi yang disampaikan oleh laman Deadline, Shiori Kutsuna memerankan karakter yang akan sering tampil. Namun sayangnya, 20th Century Fox tidak menyampaikan rincian mengenai peran Shiori di Deadpool 2.

Deadpool. (foxmovies.com)

Sebelumnya, Shiori pernah memerankan Ran Mouri dalam dua TV Special drama Detective Conan. Ia juga dikenal sebagai Maho Minami dalam film adaptasi manga BECK. Shiori Kutsuna sendiri tahun ini tampil bersama Josh Hartnett dalam film besutan sineas Jepang-Australia bertajuk Oh Lucy!. Ia juga pernah bermain bersama Jared Leto dalam film The Outsider.

Sementara itu, Deadpool 2 juga akan menampilkan aksi Josh Brolin sebagai Cable, mutan setengah mesih yang bertindak sebagai penjelajah waktu. Zazie Beetz juga akan pertama kalinya muncul sebagai Domino serta Jack Kesy sebagai antagonisnya.

Ryan Reynolds terpilih sebagai Pria Tahun Ini versi majalah pria, GQ.

Deadpool 2 kembali dibintangi oleh Ryan Reynolds Morena Baccarin, Leslie Uggams, Stefan Kapacic, dan Brianna Hildebrand. Film yang sutradaranya diganti oleh David Leitch ini akan tiba di bioskop pada 1 Juni 2018.

 

Artikel Selanjutnya
Ada yang Hamil di Game of Thrones Season 7
Artikel Selanjutnya
Penampilan Sangar Mutan Robot di Deadpool 2