Sukses

Pasangan Ini Tak Bisa Lagi Dipersatukan di Film Bollywood

Liputan6.com, Mumbai - Ketika menonton film Bollywood, kita kadang ikut terbuai dengan chemisty para bintangnya. Sebut saja pasangan Shahrukh Khan dan Kajol, yang disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi di Bollywood. Meski di kehidupan nyata mereka hanya berteman dan punya pasangan masing-masing, duet mereka masih sangat disukai hingga kini.

Namun di samping itu, rupanya tak sedikit pasangan yang hanya kompak di layar, tapi memiliki hubungan buruk di kehidupan nyata. Karena hubungan pribadi yang buruk itu, bisa dipastikan dua aktor ini tidak akan lagi dipersatukan dalam sebuah film.

Siapa saja mereka, Liputan6.com mencoba menyajikan artis-artis yang sepertinya tak bisa lagi dipersatukan dalam sebuah judul film Bollywood. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

1 dari 6 halaman

Salman Khan dan Aishwarya Rai Bachchan

Orang pasti tak akan lupa dengan pasangan Salman Khan dan Aishwarya Rai Bachchan dalam film Hum Dil De Chuke Sanam pada 1999. Gara-gara film ini, Salman Khan dan Aiswarya Rai kabarnya cinta lokasi dan kemudian menjalin hubungan asmara.

Namun hubungan mereka berujung dengan situasi yang tidak mengenakkan. Mereka kabarnya masih saling marah hingga kini. Aishwarya Rai kini telah menjadi istri Abhishek Bachchan. Sedangkan Salman Khan masih betah membujang, meski beberapa nama wanita sempat mampir di hati aktor 51 tahun tersebut.

2 dari 6 halaman

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut meraih sukses bersama lewat film Krrish 3 pada 2013. Namun saat ini, semua orang tahu kalau mereka saling bermusuhan bahkan kasus mereka sampai ke meja hijau.

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut kabarnya sempat menjalin hubungan asmara. Kangana bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Hrithik Roshan-Sussanne Khan yang akhirnya bercerai setahun lalu. Namun, Hrithik Roshan sudah membantah hal tersebut.

Sementara kasus mereka sendiri bermula ketika Kangana Ranaut membocorkan kedekatan mereka kepada media. Tak terima, Hrithik Roshan melaporkan Kangana ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Sepertinya kita tidak akan pernah lagi melihat Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut dipersatukan dalam sebuah judul film. Malah, kita bersiap-siap saja melihat mereka berada di dalam satu ruang sidang.

3 dari 6 halaman

Amitabh Bachchan dan Rekha

Rekha disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi untuk Amitabh Bachan. Pada 1970-an, duo ini telah menghasilkan film-film box office seperti, Do Anjaane, Mr. Natwarlal, Ganga Ki Saugandh dll.

Banyak yang meyakini kalau Amitabh Bachchan memiliki hubungan asmara dengan Rekha, meski sang aktor telah memiliki seorang istri, Jaya Bachchan. Karena kisah asmara mereka yang kontroversial, Amitabh Bachchan dan Rekha sepertinya tidak mungkin lagi dipersatukan dalam sebuah film.

4 dari 6 halaman

Ajay Devgn dan Kangana Ranaut

Ajay Devgn berpasangan dengan Kangana Ranaut di film Rascals yang rilis pada 2011. Namun rupanya film ini gagal di pasaran meski dihuni bintang-bintang terkenal seperti Sanjay Dutt, Arjun Rampal, Lisa Haydon dll.

Namun bukan di situ yang menarik perhatian. Yang jadi berita justru pertengkaran antara Ajay Devgn dengan Kangana Ranaut. Kabarnya, selama syuting berlangsung, Ajay dan Kangana memiliki banyak masalah. Sampai-sampai saat promosi film, Kangana Ranaut tidak diikutsertakan.

5 dari 6 halaman

Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit Nene

Film Saajan yang dibintangi Sanjay Dutt, Madhuri Dixti Nene dan Salman Khan mungkin menjadi film romantis pada 1991. Dari film ini, Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit dikabarkan menjalin asmara.

Namun tak lama sukses film ini, Sanjay Dutt tersandung kasus terorisme dan membuatnya harus bolak-balik ke pengadilan bahkan hingga dipenjara. Di saat-saat Sanjay Dutt membutuhkan pertolongan Madhuri Dixit, sang artis kabarnya malah memutuskan hubungan. Gara-gara itu, Sanjay Dutt dikabarkan sakit hati.

Memang, kedua aktor ini sudah tidak muda lagi. Meski begitu, Sanjay Dutt dan Akshay Kumar masih masa-masa laris di film. Namun mengingat kisah mereka, sepertinya sulit untuk melihat Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit Nene dipersatukan lagi dalam sebuah film.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini