Sukses

Digugat Cerai Istri, Begini Reaksi Donny Kesuma

Perceraian Donny Kesuma dengan Yuni Indriyati diduga karena ada orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Donny Kesuma digugat cerai sang istri, Yuni Indriyati. Kabarnya, Yuni kembali melayangkan gugatan cerainya lantaran tak tahan melihat tingkah laku Donny Kesuma yang memiliki wanita idaman lain (WIL).

Walau tak mau menjawab secara gamblang, Yuni mengisyaratkan adanya WIL sebagai penyebab utama retaknya jalinan pernikahan yang telah dibina selama 18 tahun tersebut.

Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati kembali diterpa isu perselingkuhan. (via instagram.com/wihanawina)

‎"Harusnya beliau yang bisa jawab itu ya. Sejauh apa batasan dan hubungan mereka. Cuma dia yang bisa menjawab," kata Yuni Indriyati, saat dihubungi via telepon, Selasa (13/6/2017).

Saat dihubungi terpisah, Donny Kesuma tak merespons baik. Pesinetron Bidadari yang Terluka itu berdalih sedang ada urusan pekerjaan. Tanpa menjawab apa yang ditanyakan, Donny Kesuma langsung menutup sambungan telepon. "Nanti telepon lagi aja, saya lagi ada meeting," ucapnya singkat.

Sidang perdana sudah dijalani Donny Kesuma dan Yuni Indriyati. Namun keputusan mediasi baru akan diperoleh setelah Idul Fitri. "Sidang lagi nanti setelah Lebaran. Tapi belum tahu tanggal berapanya," ujar Yuni Indriyati.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Ini bukan kali pertama rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terancam bubar. Setidaknya pasangan yang telah 18 tahun menikah itu pernah dua kali ribut besar. Kala itu, Donny dianggap berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vera. Gugatan cerai dilayangkan Yuni, namun keduanya memilih untuk rujuk. (fei)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.