Sukses

Mak Vera Mimpi Didatangi Olga Syahputra dan Julia Perez

Semasa hidup, Olga Syahputra dan Julia Perez memang sangat dekat satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Julia Perez terasa begitu menyakitkan bagi orang-orang yang mencintainya. Harapan mereka bisa kembali melihat Jupe sembuh harus pupus.

Salah seorang yang merasa kehilangan sosok Julia Perez yakni Vera Zanobia atau lebih akrab disapa Mak Vera. Saking dekatnya, Mak Vera yang juga manager mendiang Olga Syahputra dan Billy Syahputra mengaku sempat bermimpi bertemu Julia Perez dan Olga Syahputra.

Mak Vera Mimpi Didatangi Olga Syahputra dan Julia Perez 

Mimpi itu terjadi satu hari sebelum Julia Perez meninggal dunia. Di mimpi tersebut, Jupe dan Olga mendatanginya ke kantor dengan tersenyum.

"Mimpi mak waktu malam jumat itu terjawab sdh,,km datang kekantor mak sm olga sambil senyum bahagia,mak cerita mimpi ini sm @ruben_onsu," cerita Mak Vera di akun Instagram pribadinya.

Sebagai salah satu orang terdekat, Mak Vera hanya berharap Olga Syahputra dan Julia Perez tenang serta bahagia di alam yang berbeda. Kini hanya doa yang bisa dikirimkan Mak Vera untuk kedua 'anak'nya itu.

"Saling jaga kalian disana ya anak2 ku tersayang dan adik ku tersayang,,Alfatihah buat Olga syahputra,yulia rahmawati dan Roy liando," imbuhnya.

 Ilustrasi Olga Syahputra dan Julia Perez (Liputan6.com/Sangaji)

Semasa hidup, Olga Syahputra dan Julia Perez memang berkawan sangat akrab. Saat Olga wafat pada 27 Maret 2015 silam, Jupe merupakan salah satu orang yang paling histeris kehilangan sahabat tercintanya itu.

Sayangnya, dua tahun kemudian tepatnya pada 10 Juni 2017, Julia Perez menyusul Olga Syahputra, kembali ke haribaan Illahi. Jupe meninggal dunia di usia 36 tahun setelah berjuang melawan kanker serviks.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.