Sukses

DJ Belanda Dash Berlin Ikut Berduka Julia Perez Meninggal

Meninggalnya Julia Perez membuat DJ asal Belanda, Dash Berlin, mengungkapkan rasa duka citanya.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun lahir dan besar di Belanda, Dash Berlin memiliki banyak kenangan dengan beberapa selebritas di Indonesia. Sebut saja Syahrini dan aktris sekaligus penyanyi yang baru saja berpulang ke pangkuan Ilahi, Julia Perez.

Meninggalnya Julia Perez pada Sabtu (10/6/2017) lalu, membuat Dash Berlin mengungkapkan rasa duka citanya. DJ Jeffrey Sutorius yang merupakan pemimpin sekaligus wajah Dash Berlin (yang aslinya adalah grup musik), menyampaikannya melalui unggahan foto di Instagram @dashberlin.

Dalam foto lama tersebut, Dash Berlin tampak berdiri bersampingan dengan Julia Perez. Di situ, Jupe tampak mengenakan kacamata hitam. Ungkapan duka cita dituliskan Dash Berlin melalui keterangan foto dalam bahasa Indonesia.

DJ Jeffrey Sutorius alias Dash Berlin dan Julia Perez alias Jupe. (Instagram - @dashberlin)

"Turut berduka cita atas meninggalnya alm. @juliaperrezz Semoga diberi ketabahan dan kekuatan untuk yg ditinggalkannya.. Dan semoga amal ibadahnya di terima di sisi Yang Maha Kuasa 🙏🏼 R.I.P.," tulisnya, Senin (12/6/2017).

Beberapa warganet ikut menanggapi ucapan belasungkawa tersebut. "Thanks for ur respect ❤️❤️🙏❤️ Indonesia love you @dashberlin," ujar @larasshantip.

Ada juga beberapa yang kagum dengan penggunaan bahasa Indonesia dalam keterangan foto tersebut. "What????!!! U can speak indonesia well very well @dashberlin 👍👍👍 Turut berduka @juliaperrezz #alfatihah," tulis @susantidwik.

Usia pernikahan masih seumur jagung, Julia Perez benar-benar serius menggugat cerai Gaston Castano.

Seperti diketahui sebelumnya, Julia Perez tak kuasa melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Ia meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB.

Jenazah Julia Perez lantas dikebumikan pada hari yang sama saat sore hari di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.