Sukses

Sorot Perpecahan, Killing Me Inside Gandeng Eks Vokalis Garasi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis album Rebirth yang melambungkan kembali nama Killing Me Inside di Industri Musik Indonesia, kini mereka hadir kembali dengan single terbaru berjudul "Fractured", lagu terbaru mereka di tahun 2017 ini.

"Fractured" yang ditulis Rudye dan diaransemen bersama oleh Josaphat dan Angga, menjadi langkah awal proyek kolaborasi Killing Me Inside dengan salah satu penyanyi rock wanita yang sempat menjadi buah bibir para pecinta musik Indonesia.

Sosok yang dimaksud adalah Aiu Ratna, mantan vokalis band beraliran rock elektronik, Garasi. Kehadiran Aiu dianggap sesuai dengan "Fractured". Bahkan, lagu tersebut sengaja dipilih karena karakternya sangat pas dengan kolaborasi Killing Me Inside dan Aiu.

Tema lagu "Fractured" sendiri mengajak para pendengarnya untuk merenungkan satu hal: "Perpecahan terjadi karena kegagalan untuk menyadari bahwa kita adalah satu."

Kepergian sang vokalis, Onadio Leonardo dari tubuh Killing Me Inside nampaknya tidak lantas membuat band ini berhenti berkarya.

Di lagu "Fractured", Killing Me Inside mendalami eksplorasi pada ketukan dan komposisi musik rock masa kini. Semua itu dipadu dengan ciri khas vokal Aiu yang terbilang sangat bertenaga.

Melalui proyek ini, Killing Me Inside feat Aiu berharap "Fractured" dapat diterima dan juga dinikmati oleh para pecinta musik rock pada khususnya, serta pecinta musik Indonesia pada umumnya.

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur