Sukses

‎Perceraian Donny Kesuma Bikin Psikis Anak Terganggu

Anak-anak protes dengan perceraian Donny Kesuma dan Yuni Indriyati.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga tak cuma berdampak pada hubungan Donny Kesuma dan istri, Yuni Indriyati, yang mendadak dingin. Melainkan juga berpengaruh pada kondisi psikis tiga anaknya.

Pengacara Yuni, Rury Arief Rianto menuturkan bahwa keadaan anak-anak kliennya sedikit terganggu akibat perceraian Donny-Yuni. Akibatnya, fokus belajar mereka di sekolah pun turut berkurang.

Donny Kesuma dan istri, Yuni Indrianti (Foto: tabloidbintang.com)

"Gimana ya, mereka sudah mulai besar. Secara psikologisnya sudah mulai terganggu. Saya juga komisional KPAI, saya prihatin dengan psikis mereka. Karena jadi enggak konsentrasi di sekolah," ungkap Rury Arief Rianto, saat dihubungi via telepon, Selasa (13/6/2017).‎

Bukan cuma itu, sepengetahuan Rury, anak-anak Yuni sempat melancarkan protes dengan caranya masing-masing. Oleh karena itu, kliennya berharap segera mendapatkan solusi terbaik untuk kebaikan semua pihak.

"Mereka protes sebenarnya dengan cara masing-masing. Kita berharap makanya supaya Mas Donny dan Mbak Yuni bisa mencari cara yang terbaik," kata Rury Arief Rianto.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Ini bukan kali pertama rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terancam bubar. Setidaknya pasangan yang telah 18 tahun menikah itu pernah dua kali ribut besar. Kala itu, Donny dianggap berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vera. Gugatan cerai dilayangkan Yuni, namun keduanya memilih untuk rujuk.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.