Sukses

Gandeng Anak Yatim, Farid Ongky Syukuran Film Baru

Liputan6.com, Jakarta Anda masih ingat dengan pemeran Ongky di sinetron Kecil Kecil Jadi Manten (KKJM)? Ya, dia adalah Faridsyah Zikri atau lebih dikenal dengan nama Farid Ongky. Farid kini sedang disibukkan dengan penggarapan sebuah film layar lebar berjudul Syirik The Movie.

Lawan main Almarhumah Sukma Ayu di sinetron KKJM ini langsung menjadi sutradara sekaligus produser di film layar lebar bergenre horor itu.

Farid Ongky dan Nadhira

Dalam filmnya ini, Farid menggandeng artis pendatang baru yang akrab disapa Nadhira. Ia juga mengajak Mitha The Virgin untuk menjadi cameo di film itu dan juga mengisi soundtrack untuk filmnya.  Sebagai bentuk rasa syukur selesainya produksi film yang sudah rampung, Farid dan Nadhira menyempatkan hadir di acara santunan bersama ratusan anak yatim dan fakir, yang digelar di SMK Yadika 2, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (10/6/2017) sore.

"Iya, kita sudah selesai syuting. Insya Allah bulan September akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Nadhira artis berpotensi dan sangat pas dengan karakter yang saya inginkan di film ini (Syirik). Dan kedatangan kami ke acara santunan ini, untuk berbagi kebahagiaan serta mensyukuri apa yang telah kami kerjakan selama beberapa bulan terakhir ini," ujar Farid.

Sementara itu, Nadhira sendiri merasa senang akhirnya bisa menuntaskan perannya di film Syirik The Movie. Bagi Nadhira, ini merupakan film perdananya untuk menuju film-film lainnya. Nadhira sendiri senang dan mensyukuri apa yang telah dikerjakan selama ini bisa disyukuri dengan buka bersama dengan anak-anak yatim dan fakir.

"Ini momentum yang baik untuk kita keluarga film Syirik The Movie. Kita minta doanya kepada anak-anak yatim, agar film ini diterima dengan baik oleh masyarakat luas dan semoga tidak ada halangan. Yang pasti, selama proses syuting seru banget. Walau ada kejadian-kejadian yang menegangkan dan aneh di lokasi syuting," ujar Nadhira.

Farid dan Nadhira sengaja hadir untuk mendukung acara santunan 200 anak yatim, yang diselenggarakan atas kerjasama PWI bidang musik, film dan budaya bersama Iluni SMK Yadika 2. Mereka tidak lupa memperkenalkan filmnya tersebut serta membagikan souvenir berbentuk topi yang bertuliskan Syirik The Movie.

"Iya, semoga ke depannya bisa melaksanakan acara yang sama. Semoga berkah," ucap Farid yang diamini Nadhira.

Farid Ongky dan Nadhira

"Ini acara yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Iluni SMK Yadika 2 dan didukung banyak pihak serta artis ibukota. Semoga kami selalu konsisten menyelenggarakan acara serupa di tahun-tahun berikutnya," ujar Fitriawan Ginting, Ketua Iluni SMK Yadika 2.

Selain Farid dan Nadhira, artis lain yang hadir di acara tersebut antara lain Angel Lelga, Nisa D'Acedemy 3, Ayunda dan lainnya.

 

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Pemain Warkop DKI Reborn Ikut Lomba Makan Kerupuk di Festival Kalimalang
Artikel Selanjutnya
Ultah Anak Bareng HUT RI, Pasha Ungu Sedih