Sukses

Terlibat Dalam The Doll 2, Begini Pengalaman Herjunot Ali

Setelah beberapa kali mendapatkan peran dalam film drama, Herjunot Ali tertantang untuk mendapatkan karakter lain.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa kali mendapatkan peran dalam film drama, Herjunot Ali tertantang untuk mendapatkan karakter lain. Ia pun menerima tawaran untuk bermain dalam film horor.

Dalam proses syuting, Herjunot Ali mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru. Seperti apa sih?

""Kalau film drama kan secara akting lebih serius. Kalau di horor mungkin penggabungan antara akting sama action sequence jadinya agak lebih berat aja, sih. Terutama dengan makeup effect yang agak ribet," ujar Herjunot Ali di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

Film The Doll 2 akan tayang di bioskop serentak pada 20 Juli 2017. Berbeda dengan yang pertama, yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo, pada sekuelnya kali ini dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain itu, pria berusia 31 tahun ini pun tak jarang melakukan adegan berbahaya. Namun bagi Herjunot Ali, bisa bermain dalam film The Doll 2 merupakan pengalaman seru.

"Iya itu (ada adegan) pake sling, CGI, green screen. Itu semua penggabungan, sih, antara makeup effect, CGI, green screen, sling. Pengalaman pertama dan seru. Baru pertama kali juga sih action kayak gini," kata Herjunot Ali.

Film The Doll 2 mengisahkan sebuah teror menegangkan yang dialami oleh pasangan suami istri yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya. 

"Saya berperan sebagai Aldo, suaminya Maira yang diperankan oleh Luna Maya. Mereka berdua punya anak. Nah, anaknya itu nanti terkena masalah yang akan membawa dalam sebuah cerita dalam The Doll 2," ujar Herjunot Ali.

Launching Teaser Thriller film The Doll 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Teror semakin menjadi setelah mereka berkonsultasi dengan paranormal melalui medium boneka Sabrina, boneka kesayangan sang putri. The Doll 2 akan tayang pada 20 Juli 2017 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.