Sukses

Jadi Sopir Taksi Online, Aris Idol Ingin Raih Rp 30 Juta

Liputan6.com, Jakarta Lama vakum di dunia hiburan, rupanya Aris Idol menjadi sopir taksi online. Menurut dia, semua dilakukan agar tetap bisa memenuhi kebutuhan rumahtangganya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku tak jarang menemukan kejadian-kejadian unik. Seperti apa sih pengalaman Aris Idol?

 Foto profil Aris Idol (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ya, ada juga sih yang masih kenal terus nanya, 'Kenapa Mas Aris jadi (sopir) taksi online'. Ya gue cerita aja," kata Aris Idol di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

"Akhirnya penumpang juga ngerti. Ada yang kasih uang tips, misalkan argo 30 ribu dikasih 100 ribu, atau 150 ribu. Tapi plus nyanyi-nyanyi untuk menghibur," Aris menambahkan.

Bagi Aris Idol, menjadi sopir taksi online cukup bisa memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Apalagi jika dirinya bisa mencapai target yang ditentukan perusahaan.

"Kalau insentif dan bonus terkejar, gue bisa dapat sampai 30 juta," tambah Aris Idol.

Foto profil Aris Idol (Deki Prayoga/bintang.com)

Sayangnya, untuk bisa mencapai target bukan hal yang mudah baginya. Hingga kini, Aris Idol pun belum pernah mendapatkan uang sebesar itu.

"Belum pernah, itu cuma kata suhu-suhu yang berpengalaman. Makanya gue tertarik juga, sampai sekarang enggak bisa terkejar. Susah," ujar Aris Idol.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Biar Enggak Kecele, Begini Cara Mudah Menghitung Diskon dan Promo
Artikel Selanjutnya
Kronologi Penipuan Tas Hermes Murah yang Dibeli Ussy Sulistiawaty